SMSI Metro Hadiri Diskusi dan Bukber SMSI Se-Lampung

0
7806
SMSI Metro Hadiri Diskusi dan Bukber SMSI Se-Lampung
SMSI Metro Hadiri Diskusi dan Bukber SMSI Se-Lampung

 

Bandarlampung, (Lensanaga.id)- SMSI Kota Metro menghadiri buka puasa bersama yang diadakan oleh SMSI Provinisi Lampung. Bukber diadakan di Hotel De Green, Bandarlampung (01/05/2021), acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi, Informasi dan Statistik (Kominfotik) Provinsi Lampung, Ganjar Jationo dan pengurus SMSI se-Provinsi Lampung.

 

Selain buka bersama, dalam kegiatan ini diadakan forum diskusi untuk menampung aspirasi dan mendengarkan permasalahan yang terjadi pada SMSI di Lampung.

Kadis Kominfotik Provinsi Lampung, Ganjar Jationo yang dahulu juga mantan wartawan menyampaikan.

“Kebebasan berpendapat sudah diatur dalam undang-undang dan Pers adalah pilar ke empat demokrasi, Pers memiliki marwah yang luhur,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung, Donny Irawan mengatakan, di era saat ini perkembangan informasi begitu mudah dan cepat diakses. Untuk itu semua pihak harus bijak dalam mendapatkan informasi.

Dirinya juga mengapresiasi Kominfotik yang mau membuka diri dengan SMSI Lampung.

Sementara Ali Imron Muslim, Ketua SMSI Metro mengatakan, bahwa kegiatan ini dapat memperat silaturahmi antar pengurus.

“Kegiatan ini harapannya mampu mempererat silaturahmi antara pengurus yang ada di provinsi maupun di daerah, yang sejauh ini sudah terjalin dengan baik,” kata ketua SMSI Metro, yang akrab disapa Ali.

Ia juga menambahkan, komunikasi sangat penting dalam membangun organisasi. Kedepannya semakin sering forum diskusi diadakan ataupun komunikasi lewat virtual.

“Semoga pertemuan dan forum seperti ini sering diadakan untuk menyampaikan aspirasi dalam membangun organisasi, bisa juga secara virtual melalui zoom meeting,” tutupnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here