Ketua GPMB Usulkan Coffee Morning Aktif Kembali

0
6628
Ketua GPMB Usulkan Coffee Morning Aktif Kembali
Ketua GPMB Usulkan Coffee Morning Aktif Kembali

 

Tulang Bawang Lampung, Lensanaga.id-
Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Pemuda Menggala Bersatu (LSM-GPMB), Feri, BL mengusulkan agar Coffee Morning di aktifkan kembali.

Usulan tersebut disampaikan kepada kepala Kesbangpol Tulangbawang, Hamami Ria, S. Sos saat dikunjungi diruang kerjanya, Jum’at (07/5/21).

“Coffee morning merupakan salah satu upaya guna berkumpul dan bertemunya para ketua lembaga di Tulangbawang demi terjalinnya hubungan sinergitas antar sesama lembaga,” ucap Feri.

Dikatakannya, selain menambah erat tali silaturrahmi diantara para ketua lembaga, juga banyak dampak positif lainnya dari pertemuan tersebut.

“Coffee Morning seperti yang dulu diharapkan dapat diaktifkan kembali,
karna dengan adanya kegiatan tersebut akan mempererat tali silaturahmi diantara para ketua lembaga dan menambah wawasan serta mempermudah untuk saling kordinasi dari program kerja yang dilalui dilapangan,” imbuh Feri.

Ia berharap, untuk lembaga di Tulangbawang yang terdaftar di Kemendagri agar kedepan mendapat perhatian khusus dari Kesbangpol.

“Dengan ini saya berharap untuk lembaga yang terdaftar di Kemendagri supaya dapat perhatian khusus dari Kesbangpol setempat guna menunjang kemajuan dan suksesnya program kerja yang direncanakan,” harapnya.

Sementara, menanggapi usulan tersebut, kepala Kesbangpol Tulangbawang Hamria, S. Sos mengatakan, mengenai Coffe Morning sebelumnya memang sudah dalam program kerja Kesbangpol Tuba, akan tetapi akibat adanya Covid-19 program tersebut di tangguhkan guna menghindari kerumunan sesuai anjuran Presiden Joko Widodo dan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti.

“Untuk semua rekan-rekan LSM dan Ormas yang keberadaanya di Tulangbawang supaya segera meregistrasi ulang keberadaannya di Kesbangpol agar keaktifannya diketahui pemerintah melalui Kesbangpol, sesuai UU 17 TH 2013 tentang Ormas dan PP RI no 58 th 2016 Tentang Pelaksanaan Uu No 17 tahun 2013 tentang Ormas,” tutup Hamami Ria.
(Apendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here