Ormas GmL Kembali Salurkan Tali Asih Kepada Belasan Anak Yatim di Pematang Sawa

0
6676
Ormas GmL Kembali Salurkan Tali Asih Kepada Belasan Anak Yatim di Pematang Sawa
Ormas GmL Kembali Salurkan Tali Asih Kepada Belasan Anak Yatim di Pematang Sawa

Tanggamus, Lensanaga.id-Pematang sawa. dalam rangka menjalankan program-program Ormas GML di bulan ramadhan, Ketua ormas GML(Gema msyarakat lokal)DPK kecamatan pematang sawa(Rojaili) mengundang belasan anak yatim untuk buka bersama & sekaligus berikan tali asih kepada belasan anak yatim di kediaman nya..

jum’at 7/5.2021

Dalam kegitan tersebut hadir juga JAILANI & AZZAM ARRAHMAN Dari Devisi Humas yang mewakili jajaran DPD GML tanggamus,
& beberapa ketua DPK-DPK GML Tanggamus beserta jajaran nya.
Azzam menyampaikan minta maaf & mohon maklum atas tidak hadir nya ketua DPD GML Tanggamus (RIJAL) karna mengingat sekejul beliau di bulan ramdhan ini lumayan banyak.. ungkap nya.

Di selah selah sambutan nya,Rojaili menyampaikan terimakasih kepada Jajajaran DPD & DPK-DPK ormas GML Tanggamus,yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut,
ia juga Mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh Donatur,khusus nya kepada pihak sekolah SD,SMP& SMA sekecamatan pematang sawa kabupaten Tanggamus yang telah menjadi donatur dalam kegiatan tersebut,,

iya juga menambahkan kegitan tersebut terselenggara atas kerja sama anggota Ormas GML(Gema masyarakat lokal) & para donatur yang baik hati,dalam hal ini pihak pihak sekolah sekecamatan pematang sawa, semoga bantuan tersebut bisa mermanfaat untuk adek-adek kita ini,& menjadi ladang amal untuk kita semua. tutur nya.

Dalam kesempatan yang sama, KHOSASI salah satu pengasuh anak yatim di pekon tanjungan,mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran ormas GML,yang telah peduli terhadap anak-anak yatim & pakir miskin di kecamatan pematang sawa khusus nya,..

Saya sangat meng Apresiasi kegiatan-kegitan ormas GML yang peduli terhadap sesama, semoga Kegiatan kegiatan sperti ini bisa menumbuhkan jiwa sosial kepada setiap kalangan masyarakat pada umum nya,& khusus nya masyarakat pematang sawa.. tuturnya.
(red/doli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here