KABAR DUKA Birgaldo Sinaga Menghembuskan Nafasnya Di RS Awal Bros

0
6894
KABAR DUKA Birgaldo Sinaga Menghembuskan Nafasnya Di RS Awal Bros
KABAR DUKA Birgaldo Sinaga Menghembuskan Nafasnya Di RS Awal Bros

LENSANAGA.ID-BATAM – Penggiat media sosial dan juga staf khusus Gubernur Kepulauan Riau, Birgaldo Sinaga dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (15/5/21) sekitar Pukul (06.00) pagi, di Rumah Sakit Awal Bros Batam.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Bilgardo Sinaga diketahui sempat mendapat perawatan medis selama beberapa hari sebelum akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Awal Bros Batam.

Selama menjalani perawatan, para nitizen tidak henti-hentinya memberikan dukungan dan doa agar Birgaldo Sinaga mendapat kesembuhan dan umur panjang.

Namun ternyata takdir berkata lain, dimana Birgaldo Sinaga akhirnya menghembuskan nafas terakhir oleh ganasnya virus Covid-19.

Kabar ini sontak mengejutkan banyak pihak yang mengenal sosok seorang Birgaldo Sinaga, yang memang dikenal memiliki jiwa sosial dan kepudulian yang sangat tinggi terhadap sesama.

Selain itu, Birgaldo Sinaga juga selama ini sangat dikenal sebagai seorang aktivis, yang aktif mengkampanyekan toleransi dan anti radikalisme di Tanah Air bersama Abu Janda, Denny Siregar, Niluh Djelantik hingga Eko Kunthadi.

Laporan: Desi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here