Penutupan turnamen Sepakbola Pekon Pelita Jaya

0
6933
Penutupan turnamen Sepakbola Pekon Pelita Jaya
Penutupan turnamen Sepakbola Pekon Pelita Jaya

Pesisir Barat Krui – Lensanaga.
Turnamen Sepak Bola Cup ke x Pekon Pelita Jaya, Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat sudah berlangsung setiap setahun sekali.diselenggarakannya Turnamen di Lapangan Guna Pelita Jaya. (Senin 24/05/2021)

Peratin Pelita Jaya Wawan Ardi Saputra SE. Mengatakan turnamen ini memang setiap tahun di adakan di mulai setiap 2 syawal, adapun tujuan ini Merubah kegiatan selama ini pesta atau orkes,kita rubah silaturahmi dengan turnamen bola kaki.

Dan hari ini final sejaligus penutupan turnamen yang memperebutkan piala dan hadiah berupa uang tunai dan ada pun peserta nya 29 club dari tiga kecamatan krui selatan, Pesisir Selatan dan Ngambur.

Dengan adanya turnamen sepak bola ini diharapkan mampu mengembangkan dan memajukan Pekon Pelita Jaya di bidang olah raga khususnya sepak bola.

Dan memberikan ruang dan kreatifitas tim-tim yang ada di pekon untuk menjadi yang terbaik, pengembangan bakat sehingga bisa lahir pesepak bola profesional dan meningkatkan silaturrahmi, kebersamaan, kekompakan dan sportifitas.

Kita akan bisa melihat bakat-bakat pemain Sepak Bola yang handal, karena ini sekalanya besar kita tetap harus menjaga kondusifitas wilayah, semoga turnamen ini sukses hingga akhir, pungkasnya.

Pewarta:  Jhon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here