Warga Pekon Ampai dan Pekon Banjar Agung Ucapkan terima kasih kepada Pemerintah/Bupati Tanggamus

0
7886
Warga Pekon Ampai dan Pekon Banjar Agung Ucapkan terima kasih kepada Pemerintah/Bupati Tanggamus
Warga Pekon Ampai dan Pekon Banjar Agung Ucapkan terima kasih kepada Pemerintah/Bupati Tanggamus

LENSANAGA.ID.Tanggamus – Joni saputra selaku kepala pekon ampai bekerja sama dengan Ajis muslim selaku kepala pekon banjar agung,menyalurkan aspirasi dan keinginan masyarakat.Sabtu (05/06/2021)

Joni saputra selaku kepala pekon ampai, menerangkan bahwa warga pekon ampai sangat berterimakasih dengan adanya pengerukan/normallisasi sungai untuk menghindari kebanjiran.

Razak.mewakili masyarakat/warga pekon banjar agung, berterimakasih kepada Bupati Tanggamus dan kepala badan penanggulan bencana daerah (BPBD) kabupaten Tanggamus beserta kepala pekon Banjar agung dan kepala pekon ampai.

Masih Razak.Kami salaku masyarakat/warga setempat sangat puas sekali atas adanya pembagunan tanggul beton. pada tahun 2020 dan di tahun 2021, pengerukan/normallisasi sungai sepanjang 750m lebar kurang lebih 10m.bertempat di pekon Banjar agung kecamatan limau.

Syahrial selaku Kanit intelkam anggota Polsek limau,menyampaikan terimakasih kepada bupati dan badan penangulan bencana daerah(BPBD)kabupaten Tanggamus kami warga setempat sangat senang sekali dan tidak akan was-was lagi bila hujan turun.ucapnya.

Ajis selaku kepala pekon banjar agung. mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada bupati tanggamus, Hj. Dewi Handajani SE,MM,telah mengabulkan permohonan kami.untuk menormalisasi sungai bertempat di pekon Banjar agung kecamatan limau

Lanjut Ajis.Mudah-mudahan dalam waktu pelaksanaan pekerjaan ini, dari awal sampai akhir dapat sukses dan tidak ada hambatan apapun.saya selaku kepala pekon banjar agung.bekerja sama dengan Joni saputra selaku kepala pekon ampai,dan berharap pekerjaan ini dapat selesai dengan maksimal.pungkasnya.(red/doli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here