DPC PWRI Lampung Tengah adakan bakti Sosial menanggulangi Covid-19

0
53
DPC PWRI Lampung Tengah adakan bakti Sosial menanggulangi Covid-19
DPC PWRI Lampung Tengah adakan bakti Sosial menanggulangi Covid-19

Lensa Naga id-Lampung Tengah-Dalam rangka membantu menekan penyebaran virus Covid-19 yang dicanangkan pemerintah pusat, provinsi dan khususnya kabupaten lampung tengah, pada hari minggu 06/06/2021 Dewan perwakilan cabang persatuan wartawan republik Indonesia (DPC PWRI) Lampung tengah mengadakan bakti sosial dengan tema peduli Covid-19. DpC PWRI Lamteng membagikan 1000 paket APD, Yang mana satu paket nya berisi masker, sabun cair dan handsanitezer dll. Kegiatan tersebut di supot oleh pemkab Lamteng, diskominfo Lamteng, ketua mkks SMK Lamteng, ketua mkks SMA dan mkks smp Lamteng serta SMPN 1 seputih agung.

Selain itu Kegiatan tersebut lakukan di depan kantor sekretariat jln lintas negara yukum jaya, kelurahan yukum jaya kecamatan terbanggi besar Lampung tengah.(6/6/21)

Menurut keterangan ketua DPC PWRI Lampung tengah Tri Agus kesuma di sela-sela kesibukannya membagikan paket apd covid-19 menerangkan bahwa dirinya dan teman teman media yang tergabung di DPC PWRI lamteng peduli dengan pandemi Covid-19 yang berlangsung di negara kita tercinta dan tak kunjung usai.

Maka dari itu, inilah bentuk kepedulian kami dari DPC PWRI lamteng membagikan 1000 paket untuk masyarakat dan pengguna jalan untuk membantu pemerintah lamteng menekan penyebaran Covid-19.

Kami sangat bertrimakasih kepada pihak pihak yang telah memberikan dukungan hingga terlaksananya kegiatan bakti sosial pada hari ini, ketua DPC PWRI Lamteng merasa sangat bangga sekali dapat mendukung program kerja 100hari pertama dalam kepemimpinan Bapak Bupati Musa Ahmad.

Di kesempatan yang sama Udin pengendara sepeda motor, mengucapkan terima kasih kepada DPC PWRI Lamteng atas pemberian satu paket ini. dan saya berharap ada lagi pihak pihak lain yang peduli terhadap negara kita dan masyarakat umum khususnya.

Aan Kunaifi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here