Krisis Air Bersih, Warga Kota Agung di dampingi Ormas GML Gerudug Kantor PDAM

0
6581
Krisis Air Bersih, Warga Kota Agung di dampingi Ormas GML Gerudug Kantor PDAM
Krisis Air Bersih, Warga Kota Agung di dampingi Ormas GML Gerudug Kantor PDAM

LENSANAGA.ID-KOTA AGUNG-kecewa karna keluhan Pelanggan tidak di respon,,warga kota agung bersama ormas GML (Gema masyarakat lokal) Tanggamus sambangi kantor PDAM Cabang Kota Agung di Jalan PU Kelurahan Kuripan Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus.Selasa, (8-Juni-2021)

Pasal nya,sudah hampir sebulan lebih air di pekon sabah luppak,madang bawah & madang satu tidak lagi mengalir, padahal bayaran bulanan nya masih saja berjalan..

Kedatangan warga bersama ormas GML Di sambut baik oleh Ahmad jahidin,KACAB PDAM kota agung bersama sentot subagiono kabag umum, serta di dampingi oleh Tata kabag teknik.

Ibu Salman Warga madang bawah menyampaikan, ini bukan kali pertama saya ke kantor PDAM Kacab kota agung, sudah sering kami Mengadukan kesendatan air yang sudah beberapa bulan terahir ini tidak mengalir & belum juga ada solusi nya,

Mau sampai kapan kami harus kesulitan untuk mencukupi kebutuhan air, untuk dikonsumsi, mencuci, mandi dan kakus ( MCK ) jelasnya..

Para emak-emak berharap agar secepatnya pihak PDAM Way Agung Cabang Kota Agung segera merespon keluhannya,agar air segera dialirkan kerumah-rumah pelanggan secepatnya,Jika tidak emak-emak tersebut akan menggelar demo lebih besar lagi di Kantor Pusat PDAM Way Agung yang berada di Komplek Perkantoran Pemda Tanggamus.. tegas mereka.

Ketua ormas GML(Gema masyarakat lokal)DPK kota agung pusat WILDAN, Berharapa agar pihak PDAM dapat merespon cepat ,& memperhatikan kebutuhan pelanggan nya,
Ia juga menghimbau warga agar taat pada peraturan yang ada & memberi waktu kepada pihak PDAM untuk mempelajari & mengambil sikap terkait keluhan yang warga sampaikan hari ini. Harap nya..

Kacab PDAM Kota agung, Ahmad jahidin menyampaikan
Permohonan maaf kepada pelanggan PDAM kota agung atas ketidak nyamanan nya,
Ia juga menjelaskan terkait keluhan pelanggan,Bahwa saat ini debit air yang biasa kita gunakan lagi berkurang.. & ini sudah kami laporkan ,& sekaligus kami usulkan untuk segera menambah debit air, kepada derektur PDAM,tapi sampai sekarang belum juga ada jawaban.
Secepatnya kami akan upayakan untuk segera menormal kan debit air, sehingga kebutuhan pelanggan bisa terpenuhi,

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada ormas GML(gema masyarakat lokal) Tanggamus,
khusus nya DPK kota agung pusat yang telah mendampingi warga untuk menyampaikan aspirasi nya.. & ini akan kita pelajari serta akan langsung kami tindak lanjuti,
Semoga kedepan tidak ada lagi pelanggang yang mengeluhkan kekurangan air.

Di samping itu,kabag teknik TATA, juga menyampaikan bahwa akan segera merespon keluhan ibu-ibu,dengan segera turun kelapangan guna untuk memastikan agar air bisa di alirkan secara bergilir dulu. Terang nya.(red/doli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here