DPC PWRI Ucapkan Selamat HUT ke 75 Kabupaten Lampung Tengah

0
7707
DPC PWRI Ucapkan Selamat HUT ke 75 Kabupaten Lampung Tengah
DPC PWRI Ucapkan Selamat HUT ke 75 Kabupaten Lampung Tengah

Lampung Tengah-Lensanaga id-Ketua, beserta jajaran pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Lampung Tengah, mengucapkan selamat hari lahir Kabupaten Lampung Tengah yang ke.75 tahun, yang jatuh tepat pada hari ini, Selasa (15/06/2021).

Menurut, Ketua DPD PWRI Lamteng, Try Agus Kesuma meski di Harlah ke.75 Kab.Lamteng saat ini dilaksanakan secara sederhana, mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, namun hal itu tentunya tidak mengurangi makna dari harlah Kab.Lamteng yang ke.75 saat ini. Dan kita semua masih bersyukur, bahwa kita masih di berikan kesempatan berbuat untuk Kabupaten tercinta ini agar lebih baik lagi kedepan.

“Selamat harlah Kab.Lamteng yang Ke.75 semoga jaya selalu. Semoga di bawah kepemimpinan Bupati, dan Wakil Bupati yang sekarang ini, Kab.Lamteng kedepan dapat lebih baik lagi dalam semua lini aspek. Dan tentunya pemerintah daerah jangan alergi terhadap kritikan, dari rekan-rekan media, karena kritikan itu bertujuan agar dapat mengintropeksi agar tidak salah dalam mengambil langkah,” ujar Try Agus, Selasa (15/06).

Kami khususnya dari DPD PWRI Lamteng, berharap di harlah Kab.Lamteng yang ke 75 ini,  hubungan kemitraan antara Pemkab.Lamteng dengan rekan-rekan jurnalis khususnya dapat lebih bersinergi lagi dalam rangka turut serta membangun Kab.Lamteng yang lebih baik dari saat ini. Dan tentunya hal itu perlu adanya dukungan dan support, baik dari masyarakat dan semua pihak.

“Saya yakin dan percaya, di bawah tampuk kepemimpinan Bupati, Musa Ahmad, dan Mas Ardito Wijaya Kab.Lamteng akan berbenah untuk dapat lebih baik lagi ke depan. Dengan agenda program kerja, pembangunan ke depan untuk Kab.Lamteng dapat meraih kejayaan, demi masyarakat yang lebih makmur,” ungkap dia.

Dan tentunya hal itu dapat tercapai apabila kita semua khususnya masyarakat, pemerintah, dan semua pihak dapat bersama-sama mendukung Pemerintah Daerah Lamteng, bersama pihak eksekutip, legislatip, awak media jurnalis, dan semua masyarakat Lamteng turut serta ambil bagian dalam hal ini.

“”Dengan semangat Hari jadi ke-75 Kab.Lamteng, mari kita tingkatkan semangat kerja mewujudkan rakyat Lamteng Berjaya”. Ada pepatah yang mengatakan, kita bisa, dan kita kuat itu, karena kita bersama. Untuk itu mari kita bersama-sama mendukung program Pemerintah Kab.Lamteng, agar dapat meraih kejayaan untuk semua masyarakat Lamteng yang lebih baik,” harap Ketua PWRI Lamteng

Laporan; Aan kunaifi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here