Peratin Pekon Kampung Jawa adakan Pembagian Buku Gratis

0
7053
Peratin Pekon Kampung Jawa adakan Pembagian Buku Gratis
Peratin Pekon Kampung Jawa adakan Pembagian Buku Gratis

Pesisir Barat Krui,Lensanaga. Pemerintahan Pekon Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat mengadakan pembagian buku tulis bagi siswa-siswi dari kls ll SD sampai dengan tingkat SLTA TP 2021/2022 secara Gratis di Balai Pekon kepada warganya.

Kamis 17/06/2021.

Peratin Pekon Kampung Jawa Arif Mufti Mengatakan bahwa Pemerintah Desa mempunyai tanggung jawab dalam mencerdaskan anak bangsa, sehingga bentuk perhatian Pemerintah Pekon mendorong agar anak-anak bisa sekolah dan memiliki alat tulis.

Adapun tanggung jawab tersebut kelak akan menjadi aset Pemerintah Desa ketika anak-anak didik tersebut sekolah dan menjadi sukses kedepanya.

Pembagian tersebut diperuntukan untuk siswa siswi Sekolah Dasar sampai Sekolah Menengah Atas sederajat semua warga yang mempunyai Kartu Keluarga Kampung jawa , adapun jumlahnya adalah 560 siswa-siswi.ucap Peratin Kampung Jawa.

Dalam kegiatan pembagian alat tulis tersebut adapun sumber anggaran berupa dari Dana Desa, sehingga manfaat bisa di rasakan langsung oleh masyarakat, sehingga bisa membantu dalam upaya
mencerdaskan anak bangsa.
Ungkap Arif.

Pewarta;  Jhon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here