Forum wartawan Propisional Indonesia (FW PRO-1 )Pilih Lokasi Tepi Pantai Badak untuk diskusi

0
7683
Forum wartawan Propisional Indonesia (FW PRO-1 )Pilih Lokasi Tepi Pantai Badak untuk diskusi
Forum wartawan Propisional Indonesia (FW PRO-1 )Pilih Lokasi Tepi Pantai Badak untuk diskusi

LENSANAGA.ID-Tanggamus – Guna mempererat tali silaturahmi DPD FW PRO-1 adakan pertemuan bersama DPW FW PRO-1 Provinsi Lampung di pantai badak muli Pekon Badak Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus pada Minggu (27/6/2021).

Pertemuan dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara pengurus DPD dan DPW agar lebih akrab lagi, serta saling memotivasi anggota DPD FW PRO-1 untuk terus mengembangkan organisasi di Kabupaten Tanggamus.

Hal ini dibenarkan oleh Syahrul selaku ketua DPW PRO-1 mengatakan “Pertemuan ini kita lakukan guna mempererat tali silaturahmi sekaligus saling memberi motivasi antar sesama anggota yang tergabung dalam FW PRO-1” jelasnya.

Keakraban antar sesama terlihat saat bertemu, canda dan tawa menjadi hiburan para anggota yang tergabung dalam FW PRO-1, jamuan yang mengenyangkan dengan suasana pantai, membuat lelah menjadi semangat dan motivasi sesama.

Usai makan bersama Ketua DPW memberikan arahan kepada anggota – anggota yang hadir, untuk selalu membawa nama baik FW PRO-1 serta membesarkan organisasi di masing – masing DPD, arahan ini dibenarkan oleh Hasbuna selaku Ketua DPD FW PRO-1 saat dikonfirmasi.

“Kami berharap kepada ketua DPW jangan pernah bosan memberikan nasihat kepada kami, arahan agar FW PRO-1 kedepannya lebih proporsional” pintanya.

Ditambahkan lagi oleh Syahrul perlu kehatia-hatian dalam membuat pemberitaan, berita harus berimbang, serta tidak melanggar UU ITE.

“Mari kita sama-sama belajar untuk menjadi wartawan yang baik, saling mengingatkan, berhati-hati dalam menulis jangan sampai kita sendiri melanggar UU ITE, mari saling dukung, saling bantu, agar kita menjadi lebih baik” terangnya.

Dalam hal ini kata pepatah akan tetap berlaku, sepandai – pandai tupai melompat, pasti akan jatuh juga, untuk itu sepandai-pandainya kita berbuat baik, pasti juga ada kesalahan yang kita perbuat, maka dari itu sudah seharusnya lebih hati-hati dan teliti dalam mengerjakan sesuatu.(red/doli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here