Kantor DPRD diserbu Pasukan Orange

0
7164
Kantor DPRD diserbu Pasukan Orange
Kantor DPRD diserbu Pasukan Orange

 

Pesisir Barat, Lensanaga.id. Setelah mendatangi Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir Barat kini Petugas kebersihan yang berjumlah puluhan orang mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Propinsi Lampung.

Rombongan Para Petugas kebersihan langsung mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Kedatangan pasukan Orange di sambut hangat oleh Wakil Ketua I DPRD Pesisir Barat, Piddinuri, Wakil Ketua II, Ali Yudiem, Khoiril Iswan dan Mad Muhizar di ruang kerjanya. Kamis, (01/07/2021).

Kedatangan Pasukan Orange untuk meminta bantuan kepada wakil rakyat dan mengadukan tentang nasib mereka yang sudah bekerja sejak tahun 2015 tiba-tiba di berhentikan secara sepihak oleh Dinas Likungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir Barat.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Wakil Ketua I, Piddinuri di dampingi Wakil Ketua II dan Khoiril Iswan mengatakan tenaga kebersihan yang juga di kenal dengan pasukan orange tadi sudah datang menemui kita. mereka berharap untuk di kembalikan seperti semula dan menyampaikan bahwa mereka sudah lama bekerja sejak 2015.

Dan mereka di kini diberhentikan kurang lebih sebanyak 92 orang dan ada yang masuk sekitar segitu juga. Dengan alasan OPD kekurangan pembiayaan, ternyata 92 orang tenaga kebersihan ini diberhentikan dan langsung ada penggantinya kalau ini benar, maka ini sangat kita sesalkan.

“Jadi prinsipnya kita akan bertanya dulu alasan kenapa, ada masalah apa kita kepengen tahu”. Kita dari DPRD Akan berupaya memperjuangkan sesuai permohonan mereka, Insyallah hari senin 05 Juli 2021 akan kita panggil dinas terkait”ungkapnya.

Laporan; Jhon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here