Pemberian Sembako Kepada warga Pekon Seray yang terpapar covid 19.

0
7227
Pemberian Sembako Kepada warga Pekon Seray yang terpapar covid 19.
Pemberian Sembako Kepada warga Pekon Seray yang terpapar covid 19.

LENSANAGA.ID,PESIBAR-Pemerintahan Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terpapar covid 19 di Pekon Seray yang mengalami isolasi mandiri,

Rabu 7/7/2021.

Juru Tulis Pekon Seray Wahyudi mengatakan bahwa, pemberian bantuan sembako dari pemerintahan Pekon Seray ini diberikan kepada masyarakat yang terpapar Covid 19 dan sedang melakukan isolasi mandiri.

“ Sebagai bentuk kepedulian hari ini atas nama pemerintah pekon kami memberikan batuan sembako kepada warga kami yang sedang menjalani isolasi mandiri, “ ujarnya.
Dirinya juga berharap semoga kepada masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri cepat sembuh.

Wahyudi juga menjelaskan bahwa yang terpapar Covid 19 yang ada dipekon Seray berdasarkan data dari Dinas Kesehatan berjumlah 7 orang namun 3 orang diantara bukan merupakan warga Pekon Seray tapi merupakan warga yang mengontrak dipekon setempat, hal ini berdasarkan informasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Barat.

Turut hadir dalam penyerahan sembako tersebut juru tulis Wahyudi, Babinsa Pekon Seray Domies , Aparat dari Sektor Pesisir Tengah Babinkantibmas Farid ,dan Anggota Posko Covid 19 Pekon Seray.

Laporan: Jhon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here