Ketua LKKS sri nilawati syfe’i berikan bantuan kursi roda kepada bapak rusdi warga tegi neneng kec limau.

0
9027
Ketua LKKS sri nilawati syfe'i berikan bantuan kursi roda kepada bapak rusdi warga tegi neneng kec limau.
Ketua LKKS sri nilawati syfe'i berikan bantuan kursi roda kepada bapak rusdi warga tegi neneng kec limau.

LENSANAGA.ID-Tanggamus — Terkait viralnya pemberitaan Rusdi merupakan Warga Desa Tegi Neneng Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus yang beritanya dimuat beberapa hari yang lalu, Rusdi merupakan dengan tanggungan 5 orang anak sudah 8 tahun terakrih tidak bisa mencari nafkah untuk keluarganya, yang menjadi tulang punggung

keluarga saat ini adalah istri dari Rusdi.

Robiyah dengan pekerjaan sebagai pencuci baju dari rumah kerumah, bahkan tempat tinggalnyapun saat ini bisa dikatakan tidak layak huni, sebab dari celah – celah dinding rumah bisa saja dimasuki binatang berbisa seperti ular, kalajengking dan lainnya.

Mendengar hal tersebut Ketua LKKS Sri Nilawati Syafe’I memberikan bantuan Kursi roda kepada bapak Rusdi, dimana kursi roda tersebut sangat ia butuhkan sebagai fasilitas untuk mempermudah Rusdi berpindah dari tempat ke tempat di dalam rumah tersebut, penyerahaan kursi roda diwakilkan langsung oleh Hasbuna selaku Ketua Forum Wartawan Proporsional Indonesia (FW Pro-1) DPD Kabupaten Tanggamus pada Rabu (7/7/2021).

“Kita sangat menyayangkan kenapa Pak Rusdi tidak terpantau oleh petugas setempat, padahal mereka sangat membutuhkan, saya harap kedepan pak Rusdi bisa mendapatkan program bedah rumah, agar tempat tinggal ia tempati menjadi layak, dan semoga kursi roda tersebut bisa bermanfaat bagi beliau” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Atas bantuan yang diberikan, Kepala Pekon/Desa Tegi Neneng Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus ucapkan terima kasih kepada Ketua LKKS, penyerahan kursi roda diserahkan langsung oleh Ketua DPD FW Pro-1 Hasbuna didampingi oleh Muslim Kepala Pekon kepada Robiyah istri Pak Rusdi.

“Alhamdulillah, saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati telah membatu warga kami, semoga Allah balas dengan rezeki yang berlimpah, namun kami juga berharap Pak Rusdi kedepan terdata sebagai penerima program Bedah rumah” jelasnya kepada media. (red/doli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here