Peduli Sesama Dosen dan Mahasiswa Institut Agama Islam Agussalim Metro Gelar Baksos

0
338
Peduli Sesama Dosen dan Mahasiswa Institut Agama Islam Agussalim Metro Gelar Baksos
Peduli Sesama Dosen dan Mahasiswa Institut Agama Islam Agussalim Metro Gelar Baksos

LENSANAGA.ID-,Metro – Institut Agama Islam (IAI) Agussalim Kota Metro melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako dan nasi kotak kepada masyarakat yang kurang mampu. Jum’at (10/09/2021).

Menurut Ketua panitia penerimaan mahasiswa baru (PMB) Dr. Huzaini. M.Sy. kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda dalam penerimaaan mahasiswa ajaran baru.

“Ini merupakan agenda panitia penerimaan mahasiswa baru IAI Agussalim Kota Metro tahun ajaran 2021. Kegiatan tersebut saya pimpin langsung dengan dibagi dalam 2 tim PMB. Tim 1 di komandoi oleh bapak Habibbulb Khori M.Pd. dengan di bantu kawan-kawan untuk wilayah Kelurahan Mulyojati Kecamatan Metro Barat, sedangkan tim 2 di ketuai oleh ibu Ani Aviani M.Pd.dengan rekan-rekan untuk wilayah sekitar Pondok Pesantren dan Kampus 2 IAI Agussalim di Kelurahan Karang Rejo Kecamatan Metro Utara,” ucap Huzaini.

Selanjutnya, Huzaini mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan hasil yang di kumpulkan dari mahasiswa baru.

“Terselenggaranya kegiatan ini merupakan hasil bantuan dan sumbangan dari mahasiswa baru IAI Agussalim Tahun Ajaran 2021 pada saat melaksanakan Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK) selama 2 hari pada tanggal 8 dan 9 September 2021 di kampus IAI Agussalim,” ujarnya.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut, jelas Huzaini adalah agar dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami dari Kampus IAI Agussalim dimasa pandemi ini agar sedikit dapat meringankan beban masyarakat dan juga merupakan sarana bagi kami untuk mensosialisasikan keberadaan Kampus IAI Agussalim kepada masyarakat luas dan khususnya Kota Metro. Dan kami juga memohon doa restu agar diberikan kelancaran dan kemudahan dalam mendirikan Pondok Pesantren dan Kampus 2 IAI Agussalim yang berlokasi di wilayah Kecamatan Metro Utara,” Pungkas Huzaini. (Rls/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here