Pengerjaan Buruk, Jalan Maulana Imopuro Rusak Lagi

Pengerjaan Buruk, Jalan Maulana Imopuro Rusak Lagi

LENSA NAGA -Metro — Proyek tambal sulam yang dilakukan menggunakan APBD Perubahan tahun 2022 lalu dinilai mengecewakan masyarakat.

Pasalnya, pada perbaikan Jalan Maulana, Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat kini sudah rusak lagi meski belum lama diperbaiki.

Berbagai kritikan juga disampaikan oleh masyarakat akibat buruknya kualitas proyek tersebut.

“Hasilnya kurang puas dan kurang maksimal pengerjaannya. Baru saja bulan Desember lalu dikerjakan, kok sudah rusak lagi. Berarti kan kurang maksimal pengerjaannya,” ungkap pengguna jalan, Zainal Arifin, Senin, 13 Februari 2023.

Dia menilai, pengerjaan jalan tersebut tidak sesuai dengan spesifikasi. Itu bisa dilihat dari lubang yang berada di jalan tersebut.

“Masak baru diperbaiki sudah berlubang lagi. Ada apa ini, apakah dikerjakan dengan asal-asalan saja,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Safarudin. Menurutnya, perlu kualitas yang maksimal untuk perbaikan jalan. Terlebih yang diperbaiki ini berada ditengah Kota.

“Jalan Maulana ini kan merupakan jalur utama. Malu dong kalau dikerjakan secara asal dan tipis gini. Awalnya saja bagus, setelah dua bulan sudah rompal lagi,” kata dia.

Dia meminta, Dinas terkait juga aktif untuk melihat kondisi yang terjadi di lapangan.

“Ini jadi tanggung jawab pemerintah. Jangan rusak gini dibiarkan saja. Maka aktion dinas yang dijadikan ujung tombak. Jangan cuma ngontrol-ngontrol saja. Buktikan,” pintanya. (tim)

Loading

Redaksi
Author: Redaksi

Related posts

Leave a Comment