Tender Infrastruktur di Metro Siap Digelar pada Juni Mendatang

Tender Infrastruktur di Metro Siap Digelar pada Juni Mendatang

Metro – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro melalui Badan Pengadaan Barang dan Jasa (PJB) kita setempat menargetkan di Juni mendatang akan dimulai gelaran infratruktur.

Kepala Bagian (Kabag) Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Kota Metro, Sri Mulyani mengatakan, pada tahun anggaran 2023 ini seluruh proses lelang sudah berjalan dengan lancar.

“Insyaallah di Juni nanti sudah bisa berjalan. Alhamdulillah, semua proses tidak terjadi kendala apapun,” kata dia, Rabu, 31 Mei 2023.

Dia menambahkan, dalam pelaksanaan lelang proyek infrastruktur di Bumi Sai Wawai. Semua sudah melalui aplikasi LPSE dan proses pengumumannya sesuai dengan aturan.

“Pemenang dan tender nya tayang di aplikasi. Artinya, jika sudah diumumkan dan tidak ada evaluasi pekerjaan itu bisa langsung digarap” tambahnya.

Dia menyebut, dalam mekanisme pemenangan tender proyek, dia menekankan tidak ada pengantin pemenang yang telah ditentukan.

“Di Metro ini tidak ada hal-hal kecurangan. Saya sudah 2 tahun ini belum mengetahui adanya hal-hal yang menyimpang. Kami berjalan sesuai aturan, dan hasilnya akan muncul di aplikasi,” ujarnya.

“Untuk menjaga Itu semua, kita tekankan dan sudah ada di dalam peraturan kalau tidak ada korupsi kolusi dan nepotisme (KKN). Serta, harus transparan dan terbuka. Itu termasuk prinsip-prinsip PBJ yang transparasi dan akuntabel,” pungkasnya. (Genta)

Loading

Redaksi
Author: Redaksi

Related posts

Leave a Comment