Aklamasi, Beni Sanjaya Nahkodai DPD KESTI TTKKDH Metro

Aklamasi, Beni Sanjaya Nahkodai DPD KESTI TTKKDH Metro

Metro — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kebudayaan Seni Silat dan Tari Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (KESTI TTKKDH) Kota Metro, menggelar musyawarah daerah luar biasa (Musdalub). Kegiatan berlangsung di Aula Kelurahan Sumbersari Bantul, Metro Selatan, Sabtu (6/7/2024).

Musdalub tersebut dihadiri oleh pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) KESTI TTKKDH Provinsi Lampung, dan tiga pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KESTI TTKKDH yang berada di Kota Metro. Ketiga DPC tersebut yaitu, DPC Metro Pusat, DPC Metro Timur, dan DPC Metro Selatan.

Dalam Musdalub tersebut, Beni Sanjaya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD KESTI TTKKDH Kota Metro.

Ketua DPW KESTI TTKKDH Provinsi Lampung, Sumarna dalam sambutannya mengatakan, Musdalub tersebut diselenggarakan guna mencari Ketua DPD TTKKDH Kota Metro yang baru. Sebab, ketua sebelumnya telah mengundurkan diri dari jabatannya.

“Kami berharap pada Musdalub tersebut, DPD TTKKDH Kota Metro bisa mendapatkan ketua yang baru. Sehingga roda organisasi bisa berjalan dengan baik,”

“Atas nama DPW TTKKDH Provinsi Lampung, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD TTKKDH terpilih Kota Metro, Beni Sanjaya mengucapkan terimakasih kepada para pengurus DPC yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin DPD KESTI TTKKDH Kota Metro.

“InsyaAllah dalam waktu dekat ini, kami akan segera membentuk struktur organisasi yang baru. Selain itu, saya juga meminta dukungan dan support kepada kawan-kawan DPC untuk membantu saya menjalankan organisasi ini. Karena dalam menjalankan sebuah organisasi, saya tidak bisa menjalankan secara sendiri, melainkan harus bersama-sama, sehingga roda organisasi bisa berjalan dengan baik,” ucapnya.

“Kemudian, InsyaAllah dalam waktu dekat-dekat ini juga, kami akan melaksanakan pelantikan. Mudah-mudahan apa yang sudah kami rencanakan bisa berjalan dengan lancar dan baik,” tambahnya. (Genta)

Loading

Redaksi
Author: Redaksi

Related posts

Leave a Comment