Bagikan 800 Sembako, Mad Hasnurin: Berharap Hubungan Kekeluargaan Tetap Terjaga dan Berlanjut

Bagikan 800 Sembako, Mad Hasnurin: Berharap Hubungan Kekeluargaan Tetap Terjaga dan Berlanjut

LENSA NAGA, Lampung Barat- Bagikan 800 Sembako, Wakil Bupati Lampung Barat (Lambar) Mad Hasnurin berharap Hubungan Kekeluargaan Tetap terjaga dan berlanjut.

Sembako itu sendiri dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Lumbokseminung dan Sukau, Senin (28/11/222).

Pembagian sembako diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Mad Hasnurin di Balai Pekon Suka Maju Kecamatan Lombok Seminung berjumlah 400. Sedangkan untuk masyarakat Kecamatan Sukau diserahkan di Gedung Serba Guna (GSG) Pekon Tanjung Raya dengan jumlah yang sama.

“Penyerahan 800 sembako bertujuan untuk meringankan beban para lansia, ibu hamil dan menyusui yang ada di Kecamatan Lumbok Seminung dan Sukau. Selain itu, merupakan wujud rasa kepedulian Pemerintah Kabupaten Lampung Barat kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Mad Hasnurin.

Dirinya menjelaskan pendistribusian 800 sembako yang diserahkan kepada masyarakat Lumbok Seminung dan Sukau berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Mad Hasnurin menyampaikan kepada masyarakat Kecamatan Lumbok Seminung dan Sukau bahwa masa baktinya bersama Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus akan segera purna.

“Tidak terasa bapak ibu, masa jabatan saya bersama Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus hanya tinggal menginjak 13 hari lagi, namun saya berharap hubungan kekeluargan tetap berlanjut dan terjaga,” Papar Mad Hasnuri.

“Saya bersama Bupati Lampung Barat menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Lampung Barat khsuusnya pada hari ini masyarakat Kecamatan Lumbok Seminnung dan Sukau selama ini sudah memberikan dukungan terhadap program yang kami gulirkan,” lanjutnya.

Sebab, dikatakan Mad Hasnurin, pitu (7) program yang telah di gulirkan bupati lampung barat bersama dirinya tidak akan dapat berjalan tanpa dukungan dari lapisan masyarat.

Sementara, diungkapkan Mera Novia salah satu masyarakat Pekon Tanjung Raya Kecamatan Sukau, dirinya merasa sangat terbantu atas pemberian sembako yang berikan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, mengingat saat ini harga bahan pokok mengalami kenaikan.

Dirinya mewakili masyarakat Kecamatan Sukau menyampaikan terimakasih kepada Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin. (Red)

reporter: Yusup/Ade

Loading

Redaksi
Author: Redaksi

Related posts

Leave a Comment