Bangkit Kembali Nahkodai Dewan Pengurus KORPRI Metro

Bangkit Kembali Nahkodai Dewan Pengurus KORPRI Metro

Metro — Bangkit Haryo Utomo kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Metro periode 2024-2029. Acara pengukuhan kepengurusan berlangsung di Aula pemerintah kota setempat, Jumat (17/5/2024).

Bangkit dikukuhkan langsung oleh Wakil Ketua III Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Lampung, Dr. Senen Mustakim, S.Sos, M.Si.

Bangkit mengatakan, hari ini pengurus KORPRI provinsi telah mengukuhkan pengurus KORPRI Metro periode 2024-2029.

“Kami berharap, dengan dikukuhkannya kami sebagai pengurus KORPRI Kota Metro periode 2024-2029, KORPRI akan semakin baik, bisa membahagiakan pegawai dan keluarganya,” katanya.

Dia mengungkapkan, pada kepengurusan sebelumnya, pihaknya telah melakukan beberapa program yang salah satunya adalah pemberian uang duka kepada anggota KORPRI yang meninggal.

“Sudah beberapa program yang sudah kita laksanakan, salah satunya adalah pemberian uang duka kepada KORPRI yang meninggal. Program itu sudah kita lakukan beberapa tahun yang lalu,” ungkapnya.

Kemudian, pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro itu juga menjelaskan bahwa, dalam kesempatan tersebut, ada beberapa masukan yang disampaikan oleh pengurus kota dan provinsi.

“Tadi ada beberapa masukan, bagi golongan satu dan golongan dua, kalau ada anak-anak yang berprestasi, nanti sudah kita harapkan agar diberikan santunan. Kemudian tadi ada usulan juga, apabila ada keluarga Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sakit ataupun PNS itu sendiri yang sakit, kita kunjungi ke rumahnya,” jelas Bangkit.

“Selain itu, tadi juga ada masukan dari provinsi bahwa, menjelang hari raya idul fitri, untuk golongan satu dan golongan dua agar bisa mendapatkan bingkisan. Itu nanti akan kita cek, ada berapa golongan satu dan ada berapa golongan dua,” imbuhnya.

Bangkit juga menyampaikan, dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Metro, pihaknya akan berkolaborasi bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Dinas Kesehatan (Dinkes).

“Dalam rangka meramaikan hari jadi Kota Metro, kita juga berkolaborasi dengan Dharma Wanita Persatuan dan Dinas Kesehatan, untuk mengadakan gerak jalan dan jalan sehat,” ujarnya. (Ferdy Genta)

Loading

Redaksi
Author: Redaksi

Related posts

Leave a Comment