Bangun Perekonomian, Pemkab Lambar Adakan Jalan Sehat

Bangun Perekonomian, Pemkab Lambar Adakan Jalan Sehat

Lensa Naga, Lampung Barat – Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) akan mengadakan kegiatan jalan sehat untuk membangun kembali perekonomian masyarakat.

Kegiatan itu rencananya akan dilakukan pada tanggal 27 November 2022 mendatang, dengan juga menghadirkan bazar UMKM, ekonomi kreatif sepertinya pelayanan kesehatan, senam bersama dan lain sebagainya.

Hal itu disampaikan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring, saat memimpin kegiatan rutin mingguan ngupi bebakhong di Aula Kagungan Setdakab, Senin (21/11/2022).

“Saya minta kepada pihak panitia supaya dapat mempersiapkan segala sesuatunya, karena di perkirakan kegiatan tersebut akan diikuti dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, mengingat acaranya hari KORPRI, Lingkungan Hidup, HKN dan PGRI akan di jadikan satu,” kata Wasisno.

Wasisno melanjutkan, dalam acara itu para peserta direncanakan akan mengikuti kegiatan jalan sehat kurang lebih tiga kilometer, yaitu star dari depan kantor Bupati dan finish di taman kota pasar liwa, kemudian di lanjutkan kegiatan car free day dan pembagian door prize.

Dirinya juga mengharapkan, jika dalam kegiatan tersebut akan menjadi sarana hiburan bagi masyarakat.

“Juga diharapkan bisa menjadi sarana hiburan bagi masyarakat dalam menghabiskan waktu bersama keluarga,” terangnya. (Red)

Reporter: Yusup/Ade)

Loading

Redaksi
Author: Redaksi

Related posts

Leave a Comment