BBHAR DPC PDI Perjuangan Tubaba Akan Berkantor di Lambu Kibang

BBHAR DPC PDI Perjuangan Tubaba Akan Berkantor di Lambu Kibang

Tulang Bawang Barat – Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI Perjuangan) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) sedang mempersiapkan untuk penempatan Kantor Sekretariatnya di Kecamatan Lambu Kibang.

“Kalau gedungnya sudah siap, tinggal pengecatan kemudian sarana pendukung sebagaimana kebutuhan untuk pelayanan terhadap masyarakat,”ucap Ari Irawan, SH, Ketua BBHAR DPC PDI Perjuangan Tubaba disela-sela bersilaturahmi dengan warga Tiyuh Pagar Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Jum’at (27/1/2023).

Pria yang dikenal dengan sapaan Irawan ini mengatakan, keberadaan Kantor Sekretariat BBHAR di Wilayah Kecamatan Lambu Kibang tersebut ditetapkan melalui pertimbangan yang matang.” BBHAR merupakan organisasi yang fleksibel, dan kami menempatkan diri sebagai jembatan antara masyarakat dengan pemangku kepentingan,”ucapnya.

“Dengan melihat dari teritorial Kabupaten Tubaba ini, Lambu Kibang wilayah yang berada pada jangkauan yang terjangkau ketika dipandu dari sektor pelayanan terhadap masyarakat,”sambung Irawan.

Irawan menuturkan, pelayanan dimaksud adalah peran dari BBHAR yang dapat hadir ditengah masyarakat untuk berbagai kepentingannya.” Maksud saya, Bantuan Hukum dan Advokasi ini tidak hanya baku urusan hukum saja. Melainkan, berbagai ….. yang kerap terjadi di masyarakat dapat kami advokasi,”terang dia.

“Misal, warga belum mendapatkan akses pelayanan kesehatan sebagaimana program pemerintah, maka BBHAR siap hadir untuk mendampingi warga tersebut,”jelasnya.

Irawan menegaskan, untuk peresmian Kantor Sekretariat BBHAR direncanakan dalam waktu dekat.” Mudah-mudahan bulan Februari sudah bisa di resmikan. Yang tak kalah penting, saya juga akan berkoordinasi dengan partai terlebih dahulu,”tukasnya. (wari)

Loading

Redaksi
Author: Redaksi

Related posts

Leave a Comment