BKPSDM Metro Telah Umumkan Hasil Seleksi Administrasi PPPK 2023

BKPSDM Metro Telah Umumkan Hasil Seleksi Administrasi PPPK 2023

Metro — Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro telah mengumumkan hasil seleksi administrasi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilingkungan pemerintah kota setempat tahun 2023.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro, Welly Adiwantra melalui Sekretaris BKPSDM, Alek Destrio mengatakan, hingga hari ini tahapan PPPK telah sampai pada pengumuman hasil seleksi administrasi.

“Kalau saat ini sudah masuk tahap pengumuman hasil seleksi Administrasi. Jadi, kalau untuk penerimaan kuota P3K untuk Pemerintah Kota Metro sebanyak 260 kuota,” kata Alex kepada wartawan, Rabu (18/10/2023).

Dia menjelaskan, bagi peserta yang telah lulus seleksi bisa secara langsung mengecek ke situs website resmi Pemerintah Kota Metro.

“Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi diumumkan melalui website resmi https://bkpsdm. metrokota.go.id atau https://info. metrokota.go.id,” jelasnya.

Dia menyampaikan, jadwal selanjutnya adalah masa sanggahan yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 – 23 Oktober 2023.

“Setelah dilakukan tahap pengumuman nanti ada masa sanggah bagi mereka yang merasa sudah lengkap. Akan tetapi dianggap tidak memenuhi syarat mereka di berikan waktu untuk masa sanggah,” ujarnya.

Dia menambahkan, untuk jumlah pelamar yang mengajukan berkas pada pendaftaran Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Pemerintah Kota Metro berjumlah 881 pelamar.

“Kalau formasi terdiri dari tiga jenis yakni Tenaga Pendidik, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis. Adapun jumlah pelamar formasi tenaga pendidik 196 orang, tenaga kesehatan 297 orang dan formasi teknis 388 orang,” pungkasnya. (fg)

Loading

Redaksi
Author: Redaksi

Related posts

Leave a Comment