COVID-19, se-Kecamatan Semaka Adakan Penyuluhan

0
6548

LENSANAGA.ID-Semaka – dalam rangka penyuluhan covit 19,yang di hadiri kapolsrek semaka,babinsa dan seluruh pj kepala pekon dan tokoh agama Tokoh Masyarakat, se kecamatan semaka.Kemis 17-09-2020

Camat semaka Wiwit Triani SE.MM, menghimbau kepada seluruh Pj kepala pekon Semaka dan tokoh masyarakat tokoh agama untuk melakukan monotoring dan menghimbau kepada masyarakat.

Lanjut Wiwit Triani.SE.MM, memintak pj kepala pekon di Kecematan semaka, harus kan membagikan masker ke warga secara geratis dan mematuhi protokol kesehatan.ucapnya.

Kapolsek semaka dalam sambutan nya, selama pandemi covit 19 tidak memberikan injin keramayan,dan akan melakukan razia masker menyeluruh setiap hari dan akan memberikan sangsi pada masyarakat yang tidak mengunakan masker.tegas nya.

Dengan nada yang sama,Babinsa Semaka dalam sambutan nya,memohon kepada seluruh masyarakat yang ada di Semaka harus mematuhi pademi Covid 19,karena ini sangat penting demi keselamatan kita semua.citus nya

“Perwakilan puskesmas Semaka,menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Semaka mematuhi pademi covid 19, mengharuskan memakai masker cuci tangan pakai sabun.

Sambutan dari ketua afdesi Semaka boymin,menerangkan dan menegaskan, kepada semua masyarakat yang di wakili oleh tokoh adat tokoh agama, supaya mengindahkan apa yang di sampaikan oleh,camat Kapolsek danramil,dan pihak puskes kecematan Semaka.”ucapnya.(red/doli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here