Fritz Akhmad Nuzir Tutup Kegiatan Beraneka Ragam Lomba,HUT RI ke-75

0
6650

LENSANAGA.ID-METRO – Meriahkan HUT RI ke-75, bakal calon wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir tutup kegiatan kemerdekaan dengan berbagai macam lomba, salah satu kegiatan diisi dengan lomba panjant pinang, di lingkungan 04 Kelurahan Yosorejo Metro Timur, Minggu (23/8/2020).

Sejumlah kegiatan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, berbagai kegiatan diselenggarakan ditiap kecamatan di Kota Metro. Salah satu kegiatan dilaksanakan warga kelurahan Yosorejo Metro Timur.

Kegiatan tahunan yang selalu dilakukan masyarakat untuk memeriahkan HUT kemerdekaan ini, tampak berbeda dilingkungan 04 Kelurahan Yosorejo, pasalnya di masa pandemi Covid-19 ini, sejumlah kegiatan ditiadakan demi mencegah penularan covid 19.

Meski demikian, warga kelurahan Yosorejo tetap merayakan HUT kemerdekaan RI ke-75 di bantu bakal calon wakil walikota Metro Fritz Ahmad Nuzir untuk mengobati kerinduan masyarakat akan kegiatan kemasyarakatan.

“Sejumlah pemuda dari lingkungan 04 Kelurahan Yosorejo yang kebetulan saya pun sebagi warga dilingkungan tersebut, meminta kesediaan saya untuk ikut memeriahkan HUT RI ke-75 dilingkungan setempat,” kata Fritz Ahmad Nuzir.

Fritz juga mengatakan, di masa pandemi Covid-19 ini, banyak warga yang rindu akan kegiatan-kegiatan keceriaan, khususnya di hari kemerdekaan RI.

“Menurut informasi yang saya dapat, dilingkungan 04 Kelurahan Yosorejo memang sudah tiga tahun tidak merayakan Kegiatan perlombaan di hari kemerdekaan, inilah yang membuat saya tergerak menyerap keinginan warga yang sudah rindu keceriaan kemerdekaan.

Lanjutnya, kegiatan berlangsung ceria, warga gembira serta menimbulkan rasa haru bagi saya, semoga dengan ini dapat mengobati kerinduan masyarakat di kelurahan Yosorejo,.

Sementara itu, ketua panitia perlombaan dikelurahan Yosorejo I Wayan Indra (38) menyampaikan rasa terima kasih kepada Fritz Ahmad Nuzir yang telah memberikan perhatian, serta hadir dalam kegiatan dilingkungan tersebut.

“Sudah hampir tiga tahun kami rindu keceriaan hari kemerdekaan dilingkungan kami, ditambah lagi mas Fritz banyak membantu dalam kegiatan ini, kami serasa di perhatikan, banyak lomba yang kami adakan, antara lain, untuk anak anak, ada sepedah lambat, lomba kereng, paku dalam botol, dan dewasa, futsal daster, pompong dan panjat pinang, terimakasih mas Fritz, semoga apa yang menjadi keinginannya tercapai,” tutupnya. (Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here