Neneng Rohani Calon Kepala Pekon Kota Agung Mendapat No Urut 2

Tanggamus ,(LENSANAGA.ID)- Panitia Pilkakon Kota Agung mengadakan pengundian dan penetapan nomor urut calon Kepala Pekon di Sekretariat Panitia Pilkakon Kota Agung. Selasa, 14 Juni 2022.

Hadir pada acara tersebut kelima kandidat calon Kepala Pekon. Nomor 1. Hartoni 2. Neneng Rohani, 3. Nurnas, 4. Tuwon tarwoko 5. Jonta.SH. Penentuan dan pengundian tersebut dipimpin oleh Ketua Panitia Pilkakon Kota Agung Herwan Rozali.

Setiap calon Kepala Pekon mengambil satu persatu nomor urut yang telah di siapkan oleh panitia didalam kotak yang disediakan panitia.

Selanjutnya, dilakukan penetapan nomor urut. Ketua Panitia Pilkakon Kota Agung Herwan Rozali menyampaikan agar Pilkakon ini berjalan dengan damai. Ini proses demokrasi. Dan, pesta demokrasi di Pekon kita. ” Saya berharap agar pemilihan kepala Pekon ini kondusif, damai dan berjalan dengan aman.ucapnya

Sementara Neneng Rohani sebagai calon kepala pekon kota agung nomor urut 2 mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja sampai pada tahapan penentuan calon

“Terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja sampai pada tahapan penentuan calon dan pengundian nomor urut calon kepala pekon kota agung dengan lancar dan transparan,pungkasnya.(Doli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.