Paraahh…Istri Teman Sendiri Di Perkosa dan Dibunuh

0
210

 

Lensa-Naga, TULANG BAWANG BARAT – Tega Istri temen sendiri di perkosa, Di bunuh dan di pendam dalam tanah di semak blukar di Tiyuh Bangun Jaya Sp6 C Kecamatan Bangun Jaya Kabupaten Tulang Bawang Barat ( Tubaba )

Menurut Warga Bangun Jaya Sp6C Nanang mengatakan saat melihat di kejadian pemerkosaan dan pembunuhan di desanya. M (28) merupakan istri Didik ( 35) yang di perkosa dan di bunuh oleh dua temannya yakni T (34) dan (S) (32) setelah di tinggal dua minggu kerja di jakarta oleh didik. Ujarnya Selasa (7/1/20)

Kebiasaan Pelaku memang suka mabuk-mabukan dulunya bersama suami korban sebulum suami korban pergi kerja di jakarta.

Mungkin kejadiannya sekira pukul 02.00.Wib karena di ketahui oleh anak korban yang masih sekolah dasar yang masih tertidur lalu terbangun melihat kejadian pemerkosaan dan pembunuhan terhadap ibunya. Awalnya anak korban yang sempat mau di bunuh pelaku dan lari menemui Kakeknya Mul bercerita kalau ibunya di bunuh temen bapaknya sendiri yang merupakan tetangga sendiri.

Mul selaku mertua Didik suami korban langsung mendatangi rumah korban dan melihat di ranjang yang bersimbah darah, lalu menanyakan ke anak korban ” kok ibumu gak ada yang ada darah di ranjang” dan anak menunjukan HP untuk memperlihatkan Foto kedua Pelaku.

Awalnya T dan S saat di temui Mul dan warga bahwa pelaku tidak mengaku kalau membunuh korban dan Mul meminta kepada masyarakat bangun jaya untuk mencari korban, akhirnya warga menemukan jarak 1 KM dari rumah korban ditemukan bekas galian di semak blukar.

Lalu pelaku tersebut mengaku setelah korban di temukan keadaan telanjang dan kedua pelaku T dan S langsung di tahan serta mengaku.

Bahkan pelaku sempet membakar rumah korban terbuat papan namun hanya dapurnya yang terbakar. Dan untuk pelaku juga memiliki Istri.

Untuk Kejadian tersebut masih di dalami pihak Polsek dan Polres Tubaba di tempat Kejadian Perkara. ( Andika/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here