Pelantikan dan pengukuhan Kepengurusan DPC,PAC dan Sayap Partai Gerindra Tubaba

Pelantikan dan pengukuhan Kepengurusan DPC,PAC dan Sayap Partai Gerindra Tubaba

 

Tukang Bawang Barat– Kepengurusan DPC,PAC dan sayap Partai Gerindra Tubaba resmi dikukuhkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmad Mirzani Djausal didampingi Sekretarisnya Ahmad Giri Akbar,di Tiyuh Tirta Kencana Tulang Bawang Tengah,Tubaba.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPR RI Dapil Lampung II Dwita Ria Gunadi, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung,Pj Bupati Zaidirina,tokoh masyarakat Bahtiar Basri,Umar Ahmad,serta seluruh Kader dan Simpatisan Partai Gerindra Tubaba.Selasa 20/12/2022.

Ketua DPC Partai Gerindra Tubaba Yantoni dalam sambutannya mengajak seluruh kader untuk menjaga kualitas dan solidaritas dalam pengurusan.

“Iklim politik sangat mempengaruhi kinerja partai semoga pengukuhan yang dilaksanakan hari ini menjadi pemicu semangat pengurus Partai Gerindra di Kabupaten Tulangbawang Barat,” kata Yantoni.

“Pengukuhan Partai Gerindra Kabupaten Tubaba adalah bukti kepekaan dari sebuah partai poliik dalam menjawab tantangan.Dengan penggalangan Semangat Persatuan dan Kesatuan serta Konsolidasi Partai Politik yang baik, dengan cara seperti itu kita yakin tujuan Partai Gerindra akan tercapai,dan kami siap bekerja untuk memenangkan partai Gerindra di Tubaba dalam pemilu 2024, ” pungkas Yantoni.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal dalam sambutannya mengatakan,setelah resmi dikukuhkan DPC PAC dan sayap Partai Gerindra Tulangbawang Barat segera melakukan konsolidasi untuk mencapai target yang di inginkan.

“Saat ini Partai Gerindra Fokus Agenda Nasional yaitu Pemenangan Prabowo sebagai presiden sehingga Partai Gerindra akan mencapai kemenangan,” ujar Rahmat.

Lanjutnya,
“Partai Gerindra ditingkat Daerah harus terus menggerakkan mesin partai agar lebih dicintai masyarakat Lampung. Kita akan bekerja keras untuk mencapai target perolehan kursi di semua Daerah Pemilihan yang ada di Provinsi Lampung,” pungkasnya.

Sementara Pj Bupati Zaidirina mengucapkan selamat kepada para Pengurus DPC,PAC dan Sayap Partai Gerindra se-Kabupaten Tubaba yang dikukuhkan. Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab sesuai tugas pokok dan fungsi,semoga partai Gerindra Tubaba bisa lebih eksis di Tubaba.

“Kami berharap kepada seluruh jajaran Pengurus DPC maupun PAC Partai Gerindra kabupaten Tubaba, agar kiranya dapat senantiasa menjalin kerjasama dan hubungan yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Tubaba dan lebih Exsis lagi,” ujar Zaidirina.
(Pau)

Loading

Redaksi
Author: Redaksi

Related posts

Leave a Comment