Pemkot Metro Gelar Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai 2023

Pemkot Metro Gelar Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai 2023

Metro – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) setempat menggelar Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai kota setempat tahun 2023. Acara berlangsung di Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai, Sabtu (27/05/2023).

Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah Kota Metro pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran, karena dengan energi yang hebat telah melaksanakan kegiatan ini dengan hebat dan penuh ilmu.

“Kegiatan Pemilihan Muli Mekhanai hari ini energinya luar biasa, karena dilaksanakan di sebuah gedung yang megah. Mudah-mudahan hari ini akan muncul Muli Mekhanai yang hebat-hebat dan sesuai dengan kualitasnya masing-masing,” katanya.

“Kami juga bangga bahwa, kegiatan ini selalu hadir serta dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dan hasilnya sangat luar biasa,” imbuhnya.

Dia mengungkapkan, terselenggaranya kegiatan ini adalah sebuah bukti dari kebanggaan Kota Metro.

“Kegiatan Pemilihan Muli Mekhanai ini merupakan sebuah bukti dari kebanggaan Kota Metro. Maka izinkan kami dari pemerintah untuk membawa, serta mengawal kota ini menjadi kota yang terhormat dan bermartabat. Jadi, untuk itu kita semuanya termasuk masyarakat harus mendukung,” ungkapnya.

Dia menuturkan, dengan diselenggarakannya ajang pemilihan Muli Mekhanai, diharapkan mampu mempromosikan secara menyeluruh potensi wisata dan khasanah budaya Kota Metro.

“Jadi melalui kegiatan ini tentunya bisa mewarnai Kota Metro yang mempunyai visi terwujudnya kota berpendidikan, sehat, sejahtera, dan berbudaya,” tuturnya.

Dia berpesan, kepada para peserta agar pengalaman yang didapat pada acara ini dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami berharap, kepada para peserta agar pengalaman yang didapat pada acara ini dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Dan kepada yang belum mendapatkan predikat juara agar tidak berkecil hati, karena masih ada kesempatan di ajang yang sama di tahun mendatang. Jadikan keikutsertaan ini menjadi pengalaman berharga, agar di ajang yang sama mendatang menjadi yang terbaik,” ujarnya.

“Semoga finalis yang terpilih menjadi pemenang Muli Mekhanai Kota Metro tahun 2023 ini, dapat mengemban tugas dengan baik dan menjadi kebanggaan Kota Metro di tingkat provinsi maupun nasional,” pungkasnya.(ADV)

(Genta)

Loading

Redaksi
Author: Redaksi

Related posts

Leave a Comment