Pemkot Metro Melalui Disporapar Kembali Gelar MST

Pemkot Metro Melalui Disporapar Kembali Gelar MST

Metro — Pemerintah Kota (Pemkot) Metro melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) setempat kembali menggelar Metro Sport Tourism (MST). Kegiatan berlangsung di Lapangan Mulyosari, Kecamatan Metro Barat, Minggu (28/4/2024).

Wali Kota Metro, Wahdi mengatakan, Metro Sport Tourism (MST) adalah suatu agenda yang tentu dimana pun bisa menjadi pariwisata atau wisata. Termasuk juga olahraga itu adalah wisata.

“Ini harus berprinsip bagaimana mengumpulkan orang banyak. Metro itu ingin kegiatan-kegiatannya dilihat dari orang luar juga. Kegiatan ini selain menghibur masyarakat Metro, tetapi memunculkan juga kreativitas dan inovasi harapannya,” katanya.

Dia menyebut, MST paska ramadhan tidak berbeda dengan biasanya.

“Jadi beberapa kegiatan olahraga, budaya dan olahraga dari masyarakat, seperti olahraga raga tarik tambanng, kemudian banyak sekali yang bisa ditampilkan, baik itu seni-seni maupun kegiatan-kegiatan yang memang menjadi wisata,” ucapnya.

“Kita harus melihat, bahwa dengan demikian banyaknya budaya yang ada di Kota Metro harusnya bisa di explore,” imbuhnya. (fg)

Loading

Redaksi
Author: Redaksi

Related posts

Leave a Comment