Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, Pemkab Tubaba Adakan Deklarasi dan Penandatanganan Bersama

Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, Pemkab Tubaba Adakan Deklarasi dan Penandatanganan Bersama

TULANG BAWANG BARAT-

Peringatan hari anti korupsi sedunia, pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), mengadakan kegiatan deklarasi bersama dan penandatanganan bersama sebagai komitmen dan kesepakatan untuk pencegahan tindakan anti korupsi. (Jum’at, 9/12/2022)

Dalam sambutanya Sri Haryanto, S.H., M.H. kepala kejaksaan (kajari) Tubaba, menyampaikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), dan aparatur pemerintah tiyuh untuk tidak melakukan tindakan korupsi.

Selain itu juga Haryanto kajari Tubaba,  menambahkan agar seluruh peserta yang menghadiri acara deklarasi tersebut, yang diperingati pada hari ini bukanlah sebagai acara seremonil belaka.

“Saya berharap acara deklarasi pada hari ini bukanlah peringatan seremonial belaka, tapi lebih pada makna dan hakikat sebenarnya. Agar kita semua dapat memaknainya dengan penuh rasa tanggung jawab dan komitmen bersama “Ujar Haryanto dalam sambutanya.

Masih ditempat yang sama dirinya juga mengapresiasi tindakan yang telah dilkukan oleh ketua APDESI Tubaba Darsani, terkait adanya pemulangan dana yang telah dikembalikan ke kas negara.

Sementara Zaidirina Pj bupati Tubaba, dan Sunhot kapolres Tubaba menyampaiakan hal yang senada. “Pencegahan tindakan, merupakan strategi polres Tubaba dalam peningkatan sinergisitas dgn APH, agar mampu dgn perkembangan jaman. Diakhir sambutanya Dirinya berharap agar tubaba bebas dari korupsi. (Tim DPC SPRI)

Loading

Redaksi
Author: Redaksi

Related posts

Leave a Comment