Peringati HUT, PD IWO Kota Metro Lakukan Kegiatan Sosial

Peringati HUT, PD IWO Kota Metro Lakukan Kegiatan Sosial

Metro ,(Lensanaga.id)- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Wartawan Online (IWO) ke 10 tahun dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 77 tahun. PD IWO Kota Metro berbagi nasi kotak dan bendera merah putih ke masyarakat, Jumat (12/08/2022).

Kegiatan tersebut didukung juga oleh Dinas Kominfo Kota Metro, Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, dan Aidia Grande Hotel Kota Metro.

Zuly Ardiansyah, Ketua PD IWO Kota Metro mengatakan, dalam rangka memperingati HUT IWO ke 10 dan menyambut HUT RI ke 77. Pihaknya bersama anggota berbagi nasi kotak dan bendera merah putih.

“Hari ini kami PD IWO Kota Metro melakukan kegiatan berbagi nasi kotak dan bendera merah putih. Kegiatan ini dalam rangka HUT IWO ke 10 dan menyambut HUT RI ke 77,” katanya.

Dia menjelaskan, pembagian nasi kotak ini merupakan bentuk bakti sosial terhadap masyarakat.

“Tujuan kita berbagi nasi kotak ini adalah bentuk kepedulian sosial IWO terhadap masyarakat. Selain itu, kita mencari berkah di HUT IWO yang ke 10 tahun ini,” jelasnya.

“Harapan kita adalah dengan bertambahnya usia IWO, IWO bisa bertambah lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” tandasnya.

Sementara itu, Yodie Effendi, Sekertaris PD IWO Kota Metro menyampaikan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kominfo Metro, Bagian Kesra Pemkot Metro dan Aidia Grande Hotel Metro atas kerjasamanya yang dilakukan pada hari ini.

“Kami PD IWO Kota Metro mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kominfo Metro, Bagian Kesra Pemkot Metro dan Aidia Grande Hotel Metro atas kerjasamanya yang dilakukan pada hari ini, yaitu berbagai nasi kotak untuk masyarakat,” ujarnya.

“Semoga apa yang kita lakukan pada hari mendapatkan berkah dan menjadi amal ibadah untuk kita semua,” pungkasnya. (Red/fgp)

Loading

Redaksi
Author: Redaksi

Related posts

Leave a Comment