PJ Bupati Dr.Zaidirina Sambut Baik, Silaturahmi Pengurus DPC SPRI Tubaba

Tulang bawang barat-(lensanaga.id)-

Penjabat Bupati Tulang bawang barat Dr.Zaidirina, SE.,M.Si, Sambut baik pengurus serikat pers republik Indonesia (SPRI) Kab,Tubaba, Dalam rangka audensi dan sekaligus silaturahmi, Yang berlangsung diruang kerja bupati setempat, Senin, 6 November 2022.

Silaturahmi dan audensi tersebut dipimpin oleh ketua SPRI tubaba, Dedi Riyadi, Plt sekretaris SPRI Candera admira, Bendahara SPRI Wawan, Kepala bidang Humas dan antar lembaga Pauwari, Kepala bidang kesejah teraan media junaidi dan anggota Rendi.

Dedi Riyadi mengatakan, Bahwa tujuan dari pada pertemuannya bersama Penjabat bupati tubaba tersebut, Dalam rangka silaturahmi untuk mengenalkan kepengurusan DPC SPRI dan sekaligus memberitahukan keberadaan Sekretariat DPC SPRI, Yang berada di kelurahan panaragan jaya Kecamatan tulang bawang tengah kab tubaba.

” Selain sebagai ajang silaturahmi, kami  juga serta untuk mintak, Masukan dan saran terkait kerjasama kemitraan dengan pemerintah kabupaten tulang bawang barat dan bagian-bagian lain yang ada lingkungan pemkab tubaba, Agar DPC SPRI Tubaba dapat menjalankan dua fungsi utama pers Indonesia, Yaitu sebagai fungsi kontrol dan fungsi sosial sesuai dengan amat UU Nmor 40 tahun 1999 tentang pers dan kode etik jurnalistik secara benar dan tepat sasaran,”Jelasnya.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Dr. Zaidirina,SE.,M.Si Penjabat bupati tubaba menyampaikan, Ucapan terimakasih kepada pengurus DPC SPRI tubaba yang sudah bersilaturahmi Dan menyampaikan  permohonan maaf bawah dirinya baru bisa menerima silaturahmi  kepengurusan DPC SPRI dikarnakan masih banyak kesibukan.

” Zaidirina berterima kasih atas masukan dan saran kepengurus DPC SPRI Tubaba, Semoga dengan adanya silaturahmi ini antara pemerintah dan pengurus dewan pimpinan cabang serikat pers pepublik Indonesia (DPC SPRI) bisa menjalin kerja sama kemitraan dengan baik, ” Jelasnya. (Red/Pau)

Redaksi
Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.