PKPK Kota Metro Kembali Adakan Giat Berbagi Jum’at Berkah

PKPK Kota Metro Kembali Adakan Giat Berbagi Jum'at Berkah

Metro–Paguyuban Keluarga Permainan dan Kuliner (PKPK) Kota Metro kembali adakan kegiatan berbagi Jum’at Berkah yang berlangsung di lapangan Samber Park Kota Metro, pada Jum’at (22/09/23).

PKPK Kota Metro yang di komandoi oleh Rozi Fernando selaku Ketua Umum dan M Akbar Saputra (Rendy) sebagai (Sekjend) Sekretaris Jendral.

Rozi Fernando mengatakan, Alhamdulillah setelah sekian lama PKPK Kota Metro bisa kembali mengadakan Jum’at Berkah berkolaborasi dengan beberapa OPD RSUD A.Yani (Hamba Allah) Dinas kesehatan (Hamba Allah) Rumdin (Hamba Allah) serta seluruh pengurus dan anggota PKPK Kota Metro. Ucapnya.

Lanjut Rozi juga menjelaskan kegiatan Amaliah ini InsyaAllah akan terus kami lakukan untuk masyarakat yang membutuhkan, dan terimakasih kepada Hamba Allah yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Ungkapnya.

Dikesempatan yang sama M.Akbar Saputra yang kerap disapa Rendy selaku Sekjend PKPK Kota Metro yang juga Ketua LSM Koalisi Masyarakat Peduli Lampung (KMPL) mengucapkan, semoga kegiatan Amaliah ini menjadikan ladang Amal ibadah dan Amal jariyah untuk kita semua.Jelasnya.

Rendy juga berharap, untuk dapat terus melakukan kegiatan kegiatan yang bermanfaat serta saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota PKPK Kota Metrotelah berpartisipasi dalam kegiatan ini, Kompak selalu serta salam Solidaritas. Tutup

Loading

Redaksi
Author: Redaksi

Related posts

Leave a Comment