RTBOSS Berbagi Sedekah Pada Rizal Penjual Jalangkote, Korban bullying

0
6750

LENSANAGA.ID, Pangkep – Relawan Tanggap Bencana Ojol SulSel (RTBOSS) Berkunjung di Kediaman Rizal (12), yang merupakan bocah korban bullying atau perundungan di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Diberi baju lebaran, Parsel dan paket sembako, Senin (18/05/2020).

Beredarnya sebuah video yang menunjukan seorang bocah penjual jalangkote, dibully, dipukul dan didorong hingga tersungkur di lapangan yang dilakukan oleh sekelompok pemuda di Kab.Pangkep.

Hingga video tersebut, menjadi viral di media sosial.

Menurut keterangan Ketua Relawan Tanggap Bencana Ojol SulSel (RTBOSS) Muhammad Jamail mengatakan, Adik Rizal terlahir dari 3 bersaudara, sedangkan dirinya anak
nomor 2 dan ia masih duduk di kelas 5 SD.

Dan adik Rizal ini, berasal dari keluarga yang kurang mampu. Bahkan kesehari-hariannya jualan pastel atau biasa disebut jalangkote dengan berkeliling menggunakan sepeda.

” Dari hasil jualan adik Rizal kemudian digunakan untuk membantu ekonomi keluarganya, serta membelikan popok untuk adik nya.” Ucapnya.

Selanjutnya, kami bersama rekan-rekan Relawan Tanggap Bencana Ojol SulSel (RTBOSS) memberikan sedikit bantuan untuk adik Risal berupa baju lebaran, parsel dan paket sembako, agar dapat
membantu meringankan beban keluarga.

“Tambahnya, kami juga janjikan untuk daftar jualan adik Rizal di Gojek pangkep melalui Gofood, biar tidak keliling lagi berjualan” Ujar Muhammad Jamail.

Naga Makassar: Rudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here