Sebanyak 8.833 KPM di Metro Terima Bantuan Beras

Sebanyak 8.833 KPM di Metro Terima Bantuan Beras

Metro – Sebanyak 8.833 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) di Kota Metro mendapatkan bantuan pangan beras 10kg per orang tahun 2023. Kegiatan simbolis berlangsung di Aula Kelurahan Mulyojati, Metro Barat.

Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman mengatakan, kegiatan hari ini merupakan momen yang sangat penting di bulan Ramadhan. Pemerintah hadir disini untuk melayani masyarakat.

“Sebanyak 8.833 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) di Kota Metro pada hari ini mendapatkan bantuan beras sebanyak 10kg per orang secara cepat dan tepat, melalui data yang sangat akurat. Kota Metro merupakan kota yang paling cepat menerima bantuan beras ini,” kata dia, Kamis (06/04/2023).

Dia menjelaskan, penyaluran beras ini dilakukan selama tiga bulan sekali.

“Penyaluran beras ini dilakukan selama tiga bulan sekali. Tentunya penyaluran beras ini harus kita kuatkan lagi, agar masyarakat merasa puas dilayani dengan cepat dan tepat,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Pimpinan Cabang Bulog Lampung Tengah, Tri Novianti menambahkan, hari ini kami membagikan beras sebanyak 88ton 333kg beras untuk 8.833 KPM se-Kota Metro.

“Untuk jenis beras yang dibagikan hari ini merupakan jenis beras cadangan pemerintah yaitu jenis premium. Karena disini kita ingin masyarakat terbantu, jadi kita siapkan kualitas yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

“Adapun yang mengangkut beras pada hari ini yaitu PT Jasa Prima Logistik Bulog. Mereka yang mengangkut beras dari gudang Bulog dan diantarkan ke kelurahan-kelurahan yang ada di Kota Metro,” tandasnya. (Genta)

Loading

Redaksi
Author: Redaksi

Related posts

Leave a Comment