Sekda Metro Resmikan Festival Kuliner Metro Sudirman Street Food yang Kedua

Sekda Metro Resmikan Festival Kuliner Metro Sudirman Street Food yang Kedua

Metro – Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo meresmikan Festival Kuliner Metro Sudirman Street Food kelas 2, yang berada di Komplek Ruko Sudirman Center, Jumat (24/02/2023).

Bangkit menyampaikan, terkait banyak beredarnya uang palsu, Festival Kuliner Metro Sudirman Street Food menyediakan QRIS (QR) untuk membayar sehingga tidak ada terjadinya pengedaran uang palsu.

“Untuk menghindari pengedaran uang palsu, Festival Kuliner Metro Sudirman Street Food menyediakan QRIS (QR). Sehingga pembayaran tidak menggunakan uang tunai,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, untuk pelaku UMKM yang berdagang di Festival Kuliner Metro Sudirman Street Food ada 43 stand.

“Untuk UMKM ini secara keseluruhan ada 43 stand. Kalau dari Kota Metro ada 22 stand sedangkan dari Kota Bandar Lampung ada 21 stand,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, untuk Festival Kuliner Metro Sudirman Street Food yang ketiga nanti, bisa lebih ditingkatkan lagi untuk UMKM yang ada di Kota Metro.

“Semoga untuk Festival Kuliner Metro Sudirman Street Food yang ketiga nanti, UMKM yang ada di Metro bisa ditingkatkan lagi,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia, Steven menambahkan, Festival Kuliner yang pertama diadakan selama 10 hari. Sedangkan yang kedua ini diadakan selama 17 hari.

“untuk pemilihan lokasi, Ruko Sudirman inilah yang paling strategis lokasinya. Karena menurut saya disini adalah pusat kota dan ini juga merupakan jalan utama, pasti banyak pengunjungnya,” pungkasnya. (fgp)

Loading

Redaksi
Author: Redaksi

Related posts

Leave a Comment