Sertijab Empat Pejabat Oleh Sekretaris Dewan Kabupaten Tangerang

0
135

 

Lensanaga.id-Tangerang-Setelah Bupati Tangerang merotasi dan mutasi 223 ASN beberapa waktu lalu, kini di Sertijab, diantaranya ada empat posisi jabatan yang diserahterimakan dilingkup Setwan DPRD Kabupaten Tangerang antaralain, Kabag Persidangan, Kabag Umum, Kabag Keuangan dan Kasubag verifikasi, Sertijab itu digelar di gedung DPRD Kabupaten Tangerang ruang gabungan. Rabu (19/2/2020) sekira pukul 16.00 WIB

Keempat pejabat itu antara lain Kabag Persidangan kini dijabat Ahmad Hidayat, Kabag Keuangan kini dijabat Ibu Fahmi, Kabag Umum kini dijabat Tedi Muryanto, Kasubag Verifikasi dijabat Desy.

Sekretaris dewan Asep Suherman menyampaikan rasa syukur telah melaksanakan acara sertijab serta terima kasih kepada pejabat terdahulu atas dedikasinya dan selamat bekerja kepada pejabat baru, diharapkan setelah sertijab ini pejabat baru langsung konsolidasi ke bawah.

” Alhamdulillah sudah Sertijab, Kinerja kami akan lebih ringan setelah semua posisi terisi, mari kita bersinergi,” ungkap Suherman

Sementara itu Kabag Persidangan yang baru menjabat Ahmad Hidayat menjelaskan bahwa rotasi mutasi adalah bukan hal yang luar biasa dan kami harus siap melaksanakan intruksi pimpinan, tugas pokok dan fungsi kami di tempat yang baru adalah memfasilitasi kebutuhan anggota DPRD.

“Kemarin pada saat di kesbangpol mengurusi Rumahnya, kini saya mengurusi orangnya, masih berurusan dengan partai politiklah, ibaratnya seperti itu,” kata Ahmad Hidayat kepada wartawan seusai Sertijab (red/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here