Tiga Artis Ibukota Bakal Gemparkan Panggung Hiburan di Universitas Muhammadiyah Metro

Tiga Artis Ibukota Bakal Gemparkan Panggung Hiburan di Universitas Muhammadiyah Metro

Metro – Tiga artis ibukota bakal menggemparkan panggung hiburan di Universitas Muhammadiyah Kota Metro dalam rangka penutupan Masa Ta’aruf Mahasiswa (Mastama) di universitas setempat tahun 2023, Jumat (01/09/2023).

Ketiga artis ibukota tersebut yaitu Jovita Pearl, Sabrina Yasmine, Rachma Julia. Mereka dibawah binaan dari KPE Jaya Nusantara yang dipimpin oleh Eddy Law / Ribut.

Jovita Pearl, salah satu artis ibukota mengatakan, hari ini dirinya bersama kedua rekannya menyambangi Bumi Sai Wawai dalam rangka menghadiri undangan penutupan Mastama di Universitas Muhammadiyah Kota Metro.

“Kunjungan saya ke Kota Metro hari ini dalam rangka menghadiri acara undangan di Universitas Muhammadiyah Metro sebagai bintang tamu gaster di acara penutupan Mastama. Rencananya kami akan membawakan enam buah lagu. Untuk kegiatannya memang cuman satu hari,” kata dia, saat bersilaturahmi ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro.

“Rencana, selain fokus untuk memenuhi undangan Universitas Muhammadiyah. Nanti malam juga ada undangan perform di salah satu cafe di kota Metro, sekalian mau bikin video klip untuk single pertama,” imbuhnya.

Dia menyebut, dalam meniti karirnya di dunia tarik suara, dirinya telah berhasil mengeluarkan satu single.

“Alhamdulillah aku sudah di KPE Jaya Nusantara telah mengeluarkan satu single berjudul Sepi Tanpa Bintang, recover dari kak Sabrina. Dan satu lagi masih diproses yang merupakan single kedua yang diciptakan oleh kak Pay Caramel . Untuk jenis lagu yang saya nyanyikan mengarah ke slow rock,” katanya.

Julia menyampaikan, dirinya meniti karir tarik suara sejak duduk di bangku TK.

“Untuk pribadi saya sendiri, sebenarnya sudah mengikuti lomba tarik suara dari TK. Dan rencana di akhir bulan ini InsyaAllah akan mengikuti audisi X Factor,” ujarnya.

Artis yang cantik jelita tersebut mengaku bahwa dirinya berasal dari Kota Makassar.

“Saya aslinya dari Kota Makassar, sekarang berhijrah ke Jakarta, tujuannya untuk lebih mengembangkan karir,” tuturnya.

Sementara itu, Eddy Law / Ribut, selaku CEO KPE Jaya Nusantara menyampaikan, pihaknya sudah tiga hari di Bumi Sai Wawai untuk persiapan menghadiri acara penutupan Mastama di Universitas Muhammadiyah Kota Metro.

“Kalau kehadiran kita sudah tiga hari yang lalu, tetapi untuk Jovita Pearl baru tadi malam tiba di Kota Metro. Panitia Universitas Muhammadiyah Kota Metro meminta kami membawakan enam buah lagu slow rock dan lagu-lagu melankolis, untuk menghibur mahasiswa-mahasiswa baru pada saat penutupan Mastama,” ujarnya.

“Kemudian, rencana lainnya kami akan melakukan pembuatan single pertama Jovita Pearl dan single keduanya Rachma Julia. Kami akan syuting di sekitaran taman Kota Metro, dan beberapa tempat-tempat strategis lainnya,” imbuhnya.

Eddy yang juga merupakan komposer lagu Sepi Tanpa Bintang menjelaskan bahwa lagu tersebut pertama kali dinyanyikan oleh Sabrina Yasmine.

“Single Sepi Tanpa Bintang pertama kali dinyanyikan oleh Sabrina Yasmine. Dan ini saya minta Jovita Pearl untuk menyanyikan nya. Alhamdulillah sudah ada respon baik, katanya.

“Sepi Tanpa Bintang itu artinya ada suatu keluhan seorang wanita, dia merasa jangan sampai ditinggalkan walaupun ada masalah-masalah kecil. Dan setia kepada cowoknya. Untuk konotasinya Sepi Tanpa Bintang, jadi bintang itu adalah kekasihnya,” pungkasnya. (**)

Loading

Redaksi
Author: Redaksi

Related posts

Leave a Comment