Toko Cabang ke 3 MP One Stationery Metro Diresmikan

Toko Cabang ke 3 MP One Stationery Metro Diresamikan

Metro – MP One Stationery Metro resmi membuka cabang yang ke tiga yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur, Senin (20/03/2023).

Aldy Setya Nugraha, Kepala Toko MP One Stationery Metro mengatakan, hari ini pihaknya menggelar grand opening cabang yang ke tiga Toko MP One Stationery.

“Hari ini kami menggelar grand opening Toko MP One Stationery Metro cabang yang ke tiga. Alhamdulillah kegiatan pada hari ini berjalan dengan lancar,” katanya.

“Untuk cabang pertama, kami membuka toko di Jalan AR Prawiranegara, tepatnya di depan Kantor PLN Metro di tahun 2017. Untuk cabang yang kedua, kami membuka toko di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di samping gang masuk STO di tahun 2019,” imbuhnya.

Dia mengungkapkan, MP One Stationery bergerak di bidang penjualan retail.

“Jadi produk-produk yang kita jual ini berupa alat-alat tulis untuk kebutuhan anak-anak sekolah, dan kebutuhan kantor,” ungkapnya.

“Kedepannya kami berharap, MP One Stationery Metro dapat memperkenalkan produk-produknya lebih luas ke masyarakat, bahwa ada toko alat tulis paling lengkap dan InsyaAllah paling murah di Kota Metro,” pungkasnya. (Genta)

Loading

Redaksi
Author: Redaksi

Related posts

Leave a Comment