Toko Kue Yussy Akmal Resmi Buka Cabang ke 7 di Metro

Toko Kue Yussy Akmal Resmi Buka Cabang ke 7 di Metro

Metro — Toko kue Yussy Akmal resmi membuka cabang ke 7 nya di Kota Metro, yang berada di Jalan Sudirman, Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat, Rabu (11/10/2023).

Tako tersebut diresmikan secara langsung oleh Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Metro, Elmanani mewakili Walikota, Wahdi.

Yussy Asih Faurini, Owner Toko Kue Yussy Akmal mengatakan, hari ini pihaknya meresmikan toko cabang ke 7 di Kota Metro.

“Toko ini merupakan cabang yang ke 7 di Provinsi Lampung. Dan ini pertama kali kami keluar dari Kota Bandar Lampung untuk membuka di Kota Metro,” katanya.

Dia menyebut, dirinya membuka cabang di Bumi Sai Wawai karena melihat potensi di Kota Metro sangat besar.

“Saya yakin, asalkan Yussy Akmal mau memberikan yang terbaik secara produk maupun secara service, mudah-mudahan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Metro, serta dapat membantu berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Kota Metro terutama di bidang kuliner,” tuturnya.

Dia menjelaskan, adapun jenis kue yang dijual di Yussy Akmal berjumlah ratusan jenis kue.

“Disini untuk produk ada ratusan item. Namun, untuk menu utama kami yaitu pie pisang, yang diracik langsung oleh Yussy Akmal, jadi itu original lis punya Yussy Akmal. Kemudian kami juga ada menu arem-arem sultan, yang diisi dengan daging,” jelasnya.

“Untuk harga kue di Yussy Akmal berkisar dari Rp 4.000 sampai Rp 200.000., tergantung jenis kuenya,” imbuhnya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan, beriringan dengan dibukanya toko cabang ke 7 di Kota Metro, pihaknya akan segera memperkenalkan menu kue terbaru di Yussy Akmal

“Sebentar lagi kami akan launching sebuah produk baru yang mengangkat budaya Lampung yaitu kue Tat krui. Tat krui ini merupakan hadiah saya untuk Kota Metro, karena baru pertama kali saya perkenalkan di Kota Metro. Rencana di bulan Desember akan kami launching produknya. Untuk harganya, disini kami masih mengumpulkan masukan dari customer,” ujarnya.

“Saya berharap Yussy Akmal dapat berkontribusi memberikan yang terbaik serta mengangkat nama Lampung secara nasional,” pungkasnya. (fg)

Loading

Redaksi
Author: Redaksi

Related posts

Leave a Comment