Waduh… Tak Genap Sebulan Diperbaiki, Jalan Pattimura Metro Rusak Lagi

Waduh... Tak Genap Sebulan Diperbaiki, Jalan Pattimura Metro Rusak Lagi

 

LENSANAGA.ID-Metro – Hasil proyek tambal sulam yang berada di Jalan Pattimura, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara membuat masyarakat kecewa. Hal tersebut lantaran belum genap sebulan diperbaiki jalan tersebut sudah mengalami kerusakan.

Dari hasil pantauan awak media, perbaikan sepanjang 840 meter yang dikerjakan CV Putri Palam terkelupas dan rontok.

Nurul Efendi, warga setempat mengungkapkan kekecewaannya lantaran proyek tersebut sangat merugikan masyarakat. Terlebih jika hujan datang lubang dijalan tersebut tergenang air dan panas berdebu.

“Ya iya, ini sangat merugikan masyarakat. Kami kecewa tentunya, kerjaan ini kurang bagus. Kurang jos, harusnya ga kaya gini. Masak batu split nya ngangkat dan rontok gini,” kata dia, Minggu, (07/08/2022).

Dia menjelaskan, pekerjaan yang belum lama selesai ini, merupakan akses utama dua kabupeten kota yang ada di Provinsi Lampung.

“Padahal barusan selesai loh ini. Ini juga kan jalan utama penghubung antara Metro dan Lampung Tengah, harusnya bagus dong walaupun ini masih menggunakan anggaran Pemda,” jelasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Ferdi Umam warga yang melintas, sangat kecewa lantaran jalan yang semestinya bagus kini justru rusak.

“Untung aja ini panas, jadi cuma banyak debu aja. Coba kalau hujan, pasti lubangnya tertutup sama air dan lubangnya tidak kelihatan. Kan bisa membahayakan para pengguna jalan mas. Harusnya diperbaiki nya bisa maksimal dong. Jangan justru hanya menambal yang berlubang saja, tapi tambalannya rontok,” katanya.

Dia berharap, kedepannya bisa menjadi perhatian khusus bagi pemerintah kota untuk mencari solusi terbaik dalam perbaikan jalan khususnya di Kota Metro.

“Kami selaku masyarakat tentunya ingin yang terbaik. Karena memang dalam pekerjaan ini kan menggunakan uang pemerintah dan itu juga berasal dari masyarakat juga. Kita juga enggak tau, apakah rekanan yang keliru atau justru anggaran nya yang tidak sampai,” pungkasnya. (Red/fgp)

Loading

Redaksi
Author: Redaksi

Related posts

Leave a Comment