Wakil Ketua II DPRD Metro Mengaku Pusing Saat Dikonfirmasi Terkait Persoalan di DPUTR

Wakil Ketua II DPRD Metro Mengaku Pusing Saat Dikonfirmasi Terkait Persoalan di DPUTR

Metro — Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro, Ahmad Khuseini, mengaku pusing saat dikonfirmasi terkait persoalan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) setempat.

“Enggak usah, mumet, pusing,” ujarnya singkat.

Padahal sebelumnya, pihaknya berjanji akan memanggil jajaran Dinas PUTR Kota Metro untuk rapat dengar pendapat (Hearing) terkait hasil pekerjaan pemeliharaan dan perbaikan jalan yang dikeluhkan masyarakat serta soal laporan dugaan korupsi PUTR di Kejaksaan Negeri setempat.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, anggota dewan yang menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kota Metro itu enggan memberikan tanggapannya sebagai wakil rakyat.

“Udah gak usah, saya ini baik-baik aja. Kalau isinya apa judulnya apa kan apa maksud. Saya ngomong apa beritanya apa, udah enggak usah. Saya ini cukup ya bersahabat. Saya ini bersahabat lho mas empat tahun dengan media, tapi kok kayak gitu. Sana udah cari berita yang lain saja,” tambahnya.

Sebelumnya, Ahmad Khuseini mengaku telah melakukan koordinasi dengan kepala Dinas PUTR Kota Metro, Robby K Saputera via WhatsApp dan telephone.

“Sudah saya hubungi kepala dinasnya lewat WA dan telephone. Tapi kan nomornya tidak aktif. Kita mau nyari kemana kalau nomornya tidak aktif,” ucapnya. (fg)

Loading

Redaksi
Author: Redaksi

Related posts

Leave a Comment