Walikota Metro Melepas Peserta Jalan Sehat dan Gelaran Metro Color Run Love In Party

Walikota Metro Melepas Peserta Jalan Sehat dan Gelaran Metro Color Run Love In Party

Metro – Walikota Metro, Wahdi melepas peserta jalan sehat dan gelaran Metro Color Run Love In Party. Kegiatan berlangsung di Samber Park kota setempat, Minggu (12/03/2023).

Diketahui, Jalan Sehat dengan rute 3 KM tersebut start di lapangan Samber Park, melewati jalan Jend Sudirman dan Jalan Ahmad Yani, hingga finish kembali di Lapangan Samber Park.

Dalam sambutannya, Wahdi mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi seluruh panitia penyelenggara yang sangat kreatif mengadakan gelaran jalan sehat dan Metro Color Run Love In Party.

“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh panitia yang telah mengadakan gelaran jalan sehat dan Metro Love In Party ini. Ini sangat luar biasa sekali,” ujarnya.

Lanjutnya, “terus lakukan hal-hal yang positif demi memajukan nama Kota Metro. Tetap selalu jaga ketertiban, serta kebersihan lingkungan lapangan Samber Park terkhusus kepada paguyuban PKPK (Paguyuban Keluarga Permainan dan Kuliner) Kota Metro,” imbuhnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Rahmat, Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Hanura Metro menjelaskan, gelaran jalan sehat dan Metro Color Run Love In Party ini merupakan salah satu bentuk kreativitas kru penyelenggara dengan foto booth 360.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Metro yang sangat antusias dalam memeriahkan gelaran jalan sehat dan Metro Color Run Love In Party ini,” tandasnya.

Turut hadir, Walikota Metro, Sekda Kota Metro, Sekretaris Disporapar Kota Metro, EO (Event organizer) Partai Hanura (Hati nurani Rakyat), serta seluruh peserta jalan sehat dan peserta Metro Color Run Love In Party. (ADV)

Loading

Redaksi
Author: Redaksi

Related posts

Leave a Comment