Walikota Metro Wahdi Siradjuddin bersama rombongan melakukan peletakan batu pertama

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin bersama rombongan melakukan peletakan batu pertama

LENSANAGA.ID-Metro- Walikota Metro Wahdi Siradjuddin bersama rombongan melakukan peletakan batu pertama pembangunana infrastruktur di wilayah Kecamatan Metro Timur Kota Metro. Minggu (3/10/2021).

Walikota Metro bersama rombongan melakukan tinjauan dan peletakan batu pertama pembangunan Drainase, Cor Blok di Kecamatan Metro Timur.

Dijelaskan Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, Kalau untuk pembangunan di Kota Metro jangan banyak rencana yang paling terpenting realisasinya dalam pembangun yang ada di Kota Metro.

“Pembangunan yang dilakukan harus sesuai aturan yang ada, mudah-mudahan pembangunan berjalan lancar dan tidak ada hambatan apapun,” kata dia

Lebih lanjut, jaga kualitas pembanguna yang dilakukan, agar masyarakat bisa menikmati infrastruktur dan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara terpisah Ketua RW 01 Sudariyanto mengatakan, sangat berterimaksih kepada Walikota Metro sudah merealisasikan pengajuan dari warga.

“Saya berharap pengajuan Infrastruktur bisa kembali direalisasikan guna memperbaiki infrastruktur yang ada di Kelurahan Tejoagung dan Khusunya di Kecamatan Metro Timur,” paparnya(red)

Laporan: Ahie

Loading

Redaksi
Author: Redaksi

Related posts

Leave a Comment