Walikota Metro, Wahdi Sirajuddin Resmikan Metro Culinary Night

Walikota Metro, Wahdi Sirajuddin Resmikan Metro Culinary Night

Metro–Walikota Metro Wahdi Sirajuddin, bersama Ketua TP PKK dr Silfia Naharani Wahdi menghadiri sekaligus meresmikan Metro Culinary Night. Metro Culinary Night merupakan program Pemerintah Kota Metro dalam MB2 yang berlangsung di Sekam Metro, Pada Jumat 23/12/2022.

Pada pembukaan Metro Culinary Night turut hadir Forkopimda Kota Metro diantaranya, Sekretaris Daerah Kota Metro, Staf Ahli Walikota, Kapolres Metro, Kepala Dinas se-Kota Metro, Camat, Lurah, serta para Pelaku UMKM Metro.

Walikota Metro Wahdi Sirajuddin, dalam sambutannya mengapresiasi atas terlaksananya Metro Culinary Night. Dengan harapan diadakannya kegiatan ini dapat membentuk karakter pelaku usaha dengan inovasinya.

Lanjut Wahdi mengatakan, atas dibukanya kegiatan ini, mudah-mudahan dapat membentuk karakter pelaku usaha kuliner yang mempunyai wawasan, kreativitas, Inovasi. Mampu beradaptasi terhadap perubahan dan kebutuhan zaman serta berdaya saing. Tentunya, kegiatan ini juga selaras dari salah satu Misi Kota Metro, yaitu Meningkatkan Masyarakat Produktif, Berdaya Saing dalam Bidang Teknologi, Inovasi dan Ekonomi Kreatif,” Jelasnya

Dalam laporan ketua panitia, Nindi Ika Walandari, mengatakan kegiatan Metro Culinary Night merupakan kegiatan yang diadakan oleh Tim Metro Kreatif Production. Dengan tujuan membantu mengembangkan semangat wirausaha para pelaku UMKM Kota Metro, meningkatkan penjualan produk UMKM.

“Metro Culinary Night berkolaborasi dengan Dekranasda Kota Metro dan didukung penuh dengan Dinas terkait. Acara ini terdiri dari 36 tenan UMKM Kota Metro dan 5% UMKM Bandar Lampung, Tidak hanya bazar kuliner UMKM, nantinya juga ada beberapa workshop. Metro Culinary Night yang akan dilaksanakan pada 23 sampai 30 Desember 2022, dimulai pada pukul 15:00 sampai 22:00 WIB di setiap harinya, Tutupnya. (Red)

Loading

Redaksi
Author: Redaksi

Related posts

Leave a Comment