Wanita ini Tegaa!!! Bunuh Bayinya Sendiri

0
7541

Lensanaga.id,  MUARA TEWEH- Bidan NT(24) yang membunuh dan membuang bayi nya usai melahirkan mulai buka suara. Ia mengaku hamil lantaran berhubungan intim dengan sang pacar berinisial Y. Hal itu diungkapnya di hadapan penyidik.

“Untuk sementara hasil pemeriksaan dan dari keterangan tersangka hanya melakukan hubungan dengan pacarnya sendiri inisial Y. Mereka pacaran dari awal 2019 dan putus awal 2020,” ujar Kasat Rekrim Polres Barut, AKP kristanto Situmeang, Rabu(27/5/2020).

Dari pemeriksaan penyidik pulandi ketahii NT melahirkann tanpa bantuan oramg lain. Ia melahirkan bayi nya di dapur. Usai melahirkan normal, mulut sang bayi di sumpal pembalut wanita yang ia siapkan.dan dengan

Akibat sumpalan pembalut wanita itulah bayi tak berdosa itu tewas. Usai membunuh, bayi nya lalundi buang bersamaan dengam tembuni uang di masukkan di dalam kantong plastik berwarna hitam.

Tanggal 22 Mei 2020 sekira pukul 21.00 Wib ia melahirkan. Lalu janin bayi itu di temukan warga pada hari minggu(24/5/2020) sekira pukul 17.30 wib sore.

Kini bidan NT sudah mendekam di jeruji besi Mapolres guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Ia terancam pasal 338 yo 341 kuhp maksimal pidan penjara 15 tahun penjara.

Naga kalimantan: Aspio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here