LSM InfoSOS : UNIK DAN ANEH PELANTIKAN PEJABAT SENYAP DIRUMAH DINAS SEKDA TUBABA

TUBABA, (Lensanaga.id)-
Menyikapi informasi adanya Pelantikan Pejabat di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat LSM InfoSOS INDONESIA memandang unik dan aneh. “Ya agak unik dan aneh aja ada pelantikan pejabat diam – diam di rumah dinas pak sekda” kata Pauwari Ketua Presidium LSM InfoSOS INDONESIA Perwakilan Tulang Bawang Barat.

Berdasarkan informasi hari ini Jum’at (25/11/2022) Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat Novriwan Jaya, melantik Pendi Hasari sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan (PIAK) Dinas Kependudukan dan Catatan sipil Kabupaten Tulang Bawang Barat. Pelantikan dilaksanakan secara senyap di rumah dinas SEKDAKAB Tulang Bawang Barat.

Dikonfirmasi melalui WhatsApp Pendi Hasari membenarkan dirinya telah dilantik sebagai Kabid PIAK DISDUKCAPIL Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“kami masih mencari informasi hal tersebut, termasuk Pj. Bupati Tulang Bawang Barat terkait acara pelantikan tersebut, tetapi sampai saat ini belum ada informasi jelas, mengapa pelantikan tersebut terkesan senyap atau diam – diam, bahkan media saja banyak yang tidak tahu’” jelas Pauwari.

Tempat terpisah, beberapa wakil rakyat yang duduk di DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat mengaku tidak tahu adanya acara pelantikan tersebut, bahkan mereka merasa kaget kenapa ada pelantikan diam-diam di rumah dinas sekda’ kata salah satu anggota DPRD Tulang Bawang Barat yang minta tidak ditulis namanya.

‘Sebenarnya kalau memang sudah sesuai aturan dan prosedur tidak perlu diam-diam, bahkan seharusnya publik tahu sebagai bentuk transparan Pemkab Tubaba, tetapi kalau cari informasi saja sulit kan menjadi opini lain, jangan – jangan ada yang gak beres’ tutup Pauwari Ketua Presidium LSM InfoSOS INDONESIA Tubaba.(tim)

Reporter: Pau

Redaksi
Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.