Cabai Tembus Mencapai Rp 100 Ribu Perkilo di Kota Batam

0
7802
Cabai tembus mencapai Rp 100 ribu perkilo di Kota batam
Cabai tembus mencapai Rp 100 ribu perkilo di Kota batam

LENSANAGA.ID-BATAM-HARGA Cabai di Batam melambung Rp 100 ribu, Sekarang Harganya Rp 100.000 per Kg
Sabtu, 14 November 2020

Saat akhir pekan, harga cabai merah mengalami kenaikan Rp 55 ribu yang semula Rp 45 ribu per kilo naik jadi Rp 100 ribu per kilo gram.
Saat akhir pekan, harga cabai merah mengalami kenaikan Rp 55 ribu perkilo,yang semula Rp 45 ribu per kilo naik jadi Rp 100 ribu rupiah per kilo gram.

Waduh saat kita kesulitan uang pasti harga cabainya naik” Kata Susi (28) salah satu  ibu rumah tangga pengunjung pasar Toss 3000 saat ditemui oleh Gppmp Kota batam, Kamis, ( 14/11/2020) siang.

Wanita muda tersebut menyebut, baru  hari ini harga cabai merah naik harga
Semalam masih harga lama, eh hari ini malah uda naik lagi,” katanya.

Mengingat cabai merupakan salah satu bahan pokok manusia dalam keseharian, sehingga banyak warga termasuk ibu-ibu sangat sensitif dengan kenaikan harga si pedas tersebut.
Tidak hanya Susi beberapa emak-emak yang di jumpai oleh ormas Gppmp Batam di sekitar pasar Jodoh juga mengeluh hal yang sama. ” Menurut ketua Gppmp Dewi panjaitan,

pemerintah Kota harus memperhatikan harga cabai yang sekarang sudah terlalu mahal.” Menurut ibu Dewi panjaitan harus Ada kesimbangan Harga cabai di batam supaya masyarakat bisa membeli harga yang normal.

Sedangkan Salah satu pembeli bernama Mak Hayati (29) warga Tanjung Uma ia mengaku selama harga cabai merah naik ia terpaksa beli eceran yang di jual oleh pedagang kecil di emperan tokoh. Jeff-batam(red/jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here