Dalam Rangka Menyambut kegiatan HUT Tubaba Ke 13 Tahun Kecamatan Way Kenanga Bagi-Bagi Sembako

Tulang Bawang Barat-(lensanaga.id)
Dalam rangka HKG PKK ke-50 tahun 2022  dan meriahkan menyambut hari ulang tahun (HUT) kabupaten tulang bawang barat yang ke-13 tahun tim pegerak PKK kecamatan way kenanga adakan kegiatan bagi-bagi sembako kepada warga di 10 tiyuh se-kecamatan way kenanga, Jum’at (11/3/2022)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh ketua tim pegerak PKK kecamatan Way kenanga Ibu lisneti, camat way kenanga Iskanda, seluruh ibu PKK tingkat tiyuh dan masyarakat yang menerima bantuan sembako.

Ketua tim pegerak PKK kecamatan way kenanga Lisneti mengatakan, bahwa hari ini kami dari tim pegerak PKK kecamatan way kenanga adakan kegiatan bagi-bagi sembako, dalam rangka HKG PKK ke-50 tahun 2022 dan memeriahkan HUT tulang bawang barat yang ke-13 tahun.

” Pembagian sembako tersebut kami bagikan disetiap tiyuh-Tiyuh se-kecamatan way kenanga, dikecamatan way kenanga ada 10 tiyuh/desa jadi dalam satu tiyuh itu kami kasih hanya untuk 5 orang saya untuk penerima,”Jelasnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga yang sudah menerimanya, Ya dalam satu tiyuh/desa hanya lima warga aja yang mendapatkan bantuan sembako tersebut,”Ungkapnya. ( Can/pau)

Loading

Redaksi
Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.